25. Burung Taylor

460 69 1
                                    

    “Bang!”

    Detik berikutnya, Ayah Harimau bergerak!

    Sosok itu menyapu dengan keras, dan kaki belakangnya tiba-tiba terlepas seperti pegas yang ditekan ke bawah, mendorong tubuh besar itu melompat tinggi, dengan kecepatan seperti meteor, dan sasarannya menunjuk langsung ke kuda Przewalski yang lumpuh.

    Tiger Mom dan Fang Yin juga mendengar "Falling the Cup" dari Tiger Dad, dan mereka bergegas ke kuda liar yang lumpuh dalam situasi tim ganda.

    Ketika kuda-kuda liar melihat tiga harimau bertaring tajam, mereka langsung memberontak dan menyerbu ke depan.

    Namun kuda liar lumpuh itu berbalik dan lari tanpa sadar karena melihat ayah harimau mengejarnya.

    Dan langkah ini berhasil keluar dari kawanan kuda liar.

    Dipesan!

    Inilah yang diinginkan Ibu dan Ayah Harimau.

    Ayah Tiger tidak menjaga kuda liar yang melarikan diri, tetapi dengan cepat mengendarai kuda liar yang lumpuh, mengambil kesempatan, dan seekor harimau menerkamnya.

    “Bang!”

    Hampir seketika, tubuh kuda liar yang lumpuh itu jatuh ke tanah, dan dengan tubuh dan tonasenya, dia tidak tahan dengan pukulan keras dari Ayah Harimau.

    Pada saat ini, Ibu Harimau dan Fang Yin juga menyusul, dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, mereka segera bergabung dengan barisan Ayah Harimau.

    Di bawah serangan tiga harimau bertaring tajam, kuda liar yang lumpuh tidak punya tempat untuk melarikan diri, dan pada akhirnya dia hanya bisa meminum kebenciannya di bawah gigi pedang ibu harimau.

    “Hiss!!”

    Saat dia sekarat, kuda liar yang lumpuh itu masih membuat serangkaian jeritan menyedihkan, memanggil teman-temannya.

    Meski salah satu kaki belakang kuda liar lumpuh ini patah dan sulit berjalan, ia tetap tidak kehilangan keinginan untuk bertahan hidup.

    Namun, itu tidak bisa mendengar tanggapan apa pun dari teman keluarga.

    Kuda-kuda Przewalski lainnya sudah kabur.

    Pada akhirnya, kuda liar yang lumpuh hanya bisa mati dengan kebencian, matanya masih terbuka lebar ketika dia mati, dan matanya tertuju pada arah di mana kuda-kuda liar itu melarikan diri.

    Orang tua harimau dan ibu harimau juga kelaparan, dan mulai menikmati makanan yang diperoleh dengan susah payah ini di tempat.

    Meski butuh waktu kurang dari satu menit untuk memburu kuda liar lumpuh ini.

    Namun, untuk menyergapnya, Ibu dan Ayah Harimau juga menghabiskan lebih dari satu jam.

    Untungnya, endingnya bagus, kalau tidak mereka tidak akan memiliki kekuatan untuk berburu lagi.

    Ding! Tuan rumah berpartisipasi dalam perburuan kuda liar Przewalski, titik gen +15. " 666

    , saya tidak berharap untuk mendapatkan begitu banyak poin gen dengan bermain dukungan, itu terlalu menguntungkan ..." Fang Yin diam-diam bersukacita.

    Palu godam dan Tachibana, yang sedang menunggu dengan cemas di sisi lain, juga berlari dengan cepat, berteriak dan mengambil daging untuk dimakan.

    Fang Yin mencicipi beberapa suap daging kuda liar, hanya untuk merasakan bau asam yang sulit disembunyikan.

    Dan dagingnya jauh lebih tidak montok dibandingkan tikus, kambing, dan daging rusa. Diperkirakan kuda-kuda liar bekerja keras sepanjang hari.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang