57.Peningkatan Sistem

387 54 0
                                    

     "Pfft" terdengar.

    Di telinga Fang Yin, dia bisa dengan jelas mendengar suara ekor kura-kura buaya raksasa yang ditusuk dan dicabik.

    "Kake--"

    Akhirnya, suara renyah lainnya terdengar.

    Pada penyu gertakan, lengkungan pembuluh darah yang melindungi pembuluh darah dan saraf, yang melekat di bawah otot ekor, benar-benar hancur.

    Dan tulang ekor yang menopang seluruh ekor menunjukkan tanda-tanda patah!

    “Benar saja, kekuatan gigitannya menjadi jauh lebih kuat!”

    Fang Yin tidak bisa menahan kegembiraan ketika dia melihat adegan ini.

    Dengan kata lain, bahkan jika dia mengerahkan kekuatannya untuk menyusu, dia tidak akan bisa menggigit tulang ekor penyu yang patah.

    Sekarang, dia telah melakukannya!

    Ini adalah manifestasi paling intuitif dari penguatan substansial kekuatan gigitan.

    Namun, Fang Yin segera menyadari masalah lain.

    Itu adalah sepasang gigi pedangnya.

    Gigi pedang Sabertooth sebenarnya adalah gigi taring atas mereka.

    Untuk kucing, gigi taring adalah senjata pembunuh yang paling penting ketika mereka berburu mangsanya. Dalam keadaan normal, gigi taring atas dan bawah harus mempertahankan perkembangan yang merata, sehingga mereka dapat bertemu ke atas dan ke bawah saat menyerang, sehingga membunuh mangsanya.

    Tetapi gigi bilah Rasio taring atas dan bawah harimau benar-benar tidak seimbang. Gigi taring atas telah berevolusi menjadi sangat besar sehingga sebanding dengan dua pedang, sedangkan gigi taring bawah relatif merosot dan sependek dua belati.

    Meskipun dikatakan "panjang satu inci, kuat satu inci", senjata yang terlalu panjang menghadapi risiko patah yang lebih besar.

    Dalam proses penguatan gen hyena macan tutul barusan, gigi pedang Fang Yin juga diperkuat sampai batas tertentu, tetapi ini masih tidak meyakinkannya.

    Kekerasan permukaan gigi pedang telah ditingkatkan, tetapi kerapuhan internal masih sangat besar.

    Keduanya adalah konsep fisik yang sama sekali berbeda.

    "Untuk mengatasi masalah ini, baik sepenuhnya mengubah struktur gigi pedang, atau ... hanya memastikan bahwa gigi pedang dapat beregenerasi setelah rusak," pikir Fang Yin.

    Mengubah struktur gigi pedang ... Fang Yin tidak memiliki petunjuk pada saat ini, atau itu tidak mungkin.

    Gigi pedang juga merupakan gigi normal. Struktur gigi hewan apapun adalah sama. Fang Yin tidak mungkin menemukan gigi dari paduan titanium atau struktur paduan Edman dari urutan genetik hewan mana pun, kan?

    Kemudian, hanya ada cara kedua untuk menyelesaikan masalah ini.

    Kemampuan regenerasi gigi!

    Gigi pedang patah, tidak masalah, tumbuhkan saja!

    “Saya ingat ada sekuens gen hewan dengan kemampuan ini di bank gen sistem… Saya ingat, itu adalah gen hiu!”

    Fang Yin terus mengobrak-abrik bank gen sistem, dan dengan cepat menemukan apa yang diinginkannya. kamu ingin.

    [Gen Hiu: Kemampuan regenerasi gigi, 300 poin gen. ]

    Fang Yin ingat menonton film dokumenter di kehidupan sebelumnya, yang berbicara tentang kemampuan regenerasi gigi hiu yang luar biasa, dan mereka sering harus mengganti puluhan ribu gigi seumur hidup mereka.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang