68. Penggabungan Gen Hiu🦈

342 47 3
                                    

    Fang Yin juga sangat menyadari arti dari singa Amerika.

    Potong pesaing tersembunyi!

    Saya khawatir bukan hanya Fang Yin, tetapi juga palu godam dan Xiaoju di sisi yang ingin dibunuhnya.

    Hal ini membuat Fang Yin harus lebih waspada.

    Tidak seperti predator lain yang dia temui sebelumnya, cougar memiliki niat yang sangat kuat untuk membunuh harimau muda bertaring tajam.

    Oleh karena itu, begitu ia mengambil kesempatan, sangat tidak mungkin untuk melepaskan Fang Yin.

    Setidaknya, jika dia bersaing secara langsung, dia bukan tandingan tante girang dewasa ini, apa pun yang terjadi.

    “Sepertinya di masa depan, lebih baik tidak bertindak sendiri … Pengalamannya bisa diperlambat untuk sementara waktu, tetapi hidup lebih penting.”

    Fang Yin sedikit tidak berdaya, tetapi dia hanya bisa memilih untuk menerimanya.

    ...

    Melihat singa Amerika memilih untuk mundur, ayah dan ibu harimau tidak tinggal. Setelah memakan mangsanya, mereka segera kembali ke wilayah dengan tiga anak harimau.

    Sepanjang jalan, induk harimau dan induk harimau ekstra waspada, seolah-olah mereka takut singa Amerika bersembunyi di suatu tempat dan merencanakan kejahatan.

    Setelah kembali ke rumah, ayah dan ibu harimau itu masih gelisah, palu godam dan Xiaoju, yang ingin bermain di luar gua, didorong oleh mereka, bahkan Fang Yin tidak terkecuali.

    Fang Yin tidak bisa tidak merasa sedikit aneh tentang perilaku yang tidak biasa dari induk harimau dan ibu harimau.

    Bukankah reaksi ini agak ekstrim?

    Namun, yang tidak diketahui Fang Yin adalah bahwa si kembar yang dibesarkan oleh ayah harimau dan ibu harimau mati di mulut seekor Singa Amerika.

    Ini bukan pertama kalinya Tiger Mom dan Dad menjadi orang tua. Pada musim dingin sekitar tiga tahun yang lalu, mereka saling mengenal, menikah, dan melahirkan dua anak.

    Kedua anak harimau kecil itu juga tumbuh sehat dan sehat hingga berusia setengah tahun.

    Karena ini adalah pertama kalinya membesarkan anak, orang tua harimau dan ibu harimau juga kurang berpengalaman.

    Saat induk harimau sedang berburu, seekor singa Amerika masuk ke wilayah mereka dan menemukan dua anak harimau menyelinap keluar dari gua untuk bermain.

    Nasib kedua anak harimau kecil itu bisa dibayangkan, mereka digigit sampai mati oleh singa Amerika. Apalagi jasad mereka tidak dimakan, melainkan tetap berada di dalam gua.

    Bisa dibayangkan ketika induk harimau dan Ayah harimau kembali dengan mangsanya dan hendak membaginya dengan anak-anaknya, gambaran yang terlihat adalah mayat dua anak yang bersimbah darah, dan betapa marah dan putus asanya mereka di dalam hati.

    Kematian anak-anaknya adalah kejadian biasa di dunia hewan.

    Almarhum telah meninggal, dan yang hidup seperti ini. Setelah dua anaknya dikuburkan, induk harimau dan ibu harimau tidak terlalu larut dalam kesedihan, tetapi melahirkan tiga anaknya lagi di musim dingin tahun berikutnya.

    Ketiga anak harimau kecil ini secara alami adalah Fang Yin, Sledgehammer, dan Xiaoju.

    Dengan pelajaran dari darah sebelumnya, wajar jika induk harimau dan induk harimau berperilaku berlebihan dalam menghadapi singa tante.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang