Jika itu adalah dirinya yang kemarin, Fang Yin mungkin akan ragu lagi dan lagi jika dia ingin berburu bison Amerika ini.
Namun, sekarang dia penuh dengan semangat juang.
Bison Amerika dewasa jantan di depannya memiliki panjang tubuh lebih dari 3 meter, tinggi bahu 2 meter, dan tonase 1 ton.
Selain kokoh dan besar, bison Amerika juga memiliki rambut panjang yang lebat dan tebal yang sebanding dengan bulu, serta sepasang tanduk yang tajam dan tebal.
Meskipun tanduk bison Amerika tidak sebagus kakak, bison bertanduk panjang, itu tidak boleh diremehkan.
Ketika Fang Yin dan June Snow berputar-putar dari semak-semak, mereka menurunkan tubuh mereka dan bersiap untuk meluncur menuju lokasi bison Amerika.
"Moo~~"
Bison Amerika itu tampak mengangkat kepalanya sebagai tanggapan, dan melihat sekeliling dengan pandangan buruk.
Fang Yin dan Yue Yuexue segera jatuh ke tanah, tidak bergerak, dan bersembunyi di semak-semak.
Setelah beberapa saat, Fang Yincai mengangkat kepalanya dan mengarahkan pandangannya ke lokasi bison Amerika.
Tampaknya tidak menemukan apa-apa, dan terus menundukkan kepalanya untuk mengunyah stipa terakhir.
Baru kemudian Fang Yin memberi isyarat kepada Yue Yuexue untuk berdiri lagi dan terus mendekat.
Kedua harimau itu terpisah satu sama lain, Fang Yin menyerang dari belakang, dan Yue Yuexue menahan diri dari samping.
Mengintai hanya beberapa ratus meter membawa Fang Yin dan Yue Yuexue lebih dari setengah jam.
Namun, kerja keras terbayar.Pada saat ini, Fang Yin dan Yue Yuexue sama-sama mendekati lokasi bison Amerika.
"Aum—"
Seekor harimau mengaum tertiup angin, dan guntur meledak di tanah.
Sementara bison Amerika masih mengunyah makanan, Fang Yin tiba-tiba melompat keluar dari semak-semak di belakang, dan lompatan vertikal menekan punggungnya.
Cakar harimau yang tebal tersangkut di leher bison Amerika, dan cakar harimau yang tajam merobek bulu bison Amerika, merobek bekas luka merah cerah.
Pada saat yang sama, mulut harimau Fang Yin terbuka lebar, dan gigi pedang mengarah ke leher bison Amerika, dan menusuk ke bawah dengan menakjubkan.
Seluruh tubuhnya juga tergantung langsung di sisi bison Amerika, seperti belatung tarsus, tidak peduli seberapa keras ia melompat dan meronta, ia tidak pernah melepaskannya.
“Moo!! Moo!!”
Serangan mendadak Fang Yin membuat bison Amerika itu merintih kesakitan, dan pada saat yang sama, dia terus melompat dan berputar-putar, mencoba melemparkan Fang Yin ke punggungnya!
Anggota tubuh Fang Yin menegang, punggungnya meringkuk, dan dia menggigit leher bison Amerika dengan kuat, diam seperti gunung.
Pada saat ini, June Snow juga menyerang dari sisi bison Amerika.
Tidak seperti cara Fang Yin menekan dari atas punggungnya, Yue Yuexue mencoba mengunci tenggorokannya dari bawah bison Amerika. Seluruh tubuhnya hampir terbalik, punggungnya di tanah, kaki belakangnya tergantung di kepala banteng, dan mulut harimaunya menggigit lehernya, membiarkan tubuhnya Dekat dengan perut banteng Amerika.
Metode berburu seperti sandwich ini adalah trik unik dari keluarga harimau bertaring tajam untuk menghadapi herbivora besar seperti bison Amerika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AdventureFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...