62. Penyusup

314 51 0
                                    

     Waktu berlalu dengan lambat, tetapi musim dingin yang panjang sepertinya belum berakhir.Suasana dingin dari utara tiba-tiba menyapu seluruh Dataran Mississippi.

    Di negeri ini, semua makhluk hidup menghadapi berbagai tantangan setiap hari.

    Tidak ada yang mudah, dan setiap hewan harus melalui gelombang besar di tempat peleburan yang lemah ini.

    Di malam hari, ada salju ringan di langit, salju tidak deras, tetapi angin bertiup kencang.

    Angin dingin seperti pisau baja, dan itu membuat hidung Fang Yin sakit.

    Hal ini terjadi pada sebagian besar mamalia di darat. Hidung dengan indra penciuman yang tajam adalah senjata ajaib yang penting untuk kelangsungan hidup mereka, tetapi juga merupakan bagian yang sangat rapuh.

    Fang Yin harus menoleh dan menyembunyikan hidungnya di bulu tebal untuk mengurangi kerusakannya dari angin dingin.

    Saat bergegas pulang, Fang Yin menghitung keuntungan hari ini.

    “Saya hanya mendapat 30 poin gen hari ini … Sepertinya target kecil akan tertunda selama beberapa hari.”

    Fang Yin melihat panel atributnya, dan akumulasi poin gen di dalamnya sudah melebihi 200.

    Dia masih tidak berani bersantai, dan dia memilih keluar untuk membuka kompor kecil hampir setiap hari untuk mendapatkan poin gen.

    Namun, Fang Yin tidak pernah memilih untuk berani, dan menghadapi predator lain yang bertemu di jalan sempit, dia akan bertarung jika dia bisa, dan berlari jika dia tidak bisa.

    Selama periode waktu ini, aksi solo Fang Yin juga sangat mulus, dan dia mendapatkan banyak poin gen.

    Kembali ke wilayah dengan selamat, kali ini, Fang Yin tidak melihat orang tua harimau dan ibu harimau yang waspada.

    "Aum--"

    "Aum--"

    Namun, Fang Yin baru saja berjalan menaiki lereng bukit ketika dia mendengar beberapa harimau yang marah mengaum dari padang rumput tidak jauh dari habitat keluarga mereka!

    Di antara mereka, ada suara yang akrab dari induk harimau dan ibu harimau, serta beberapa auman yang tidak dikenal.

    “Apakah ada penyusup?”

    Fang Yin terkejut, dan segera bergegas ke arah suara itu.

    Saat tiba di lokasi kejadian, ia melihat sepasang harimau bertaring tajam berhadapan dengan induk harimau dan induk harimau.

    Usia harimau bertaring tajam dapat dinilai secara kasar berdasarkan warna rambut dan perkembangan gigi pedang. Ini seharusnya pasangan harimau bertaring tajam yang baru saja menikah. Pertengahan musim dingin dan musim dingin adalah musim periode estrus harimau bertaring tajam, yang juga merupakan estrus mereka.Sebuah adaptasi terhadap lingkungan alam.

    Setelah lebih dari tiga bulan kehamilan, anak-anaknya lahir pada saat cuaca semakin hangat dan cuaca tidak dingin atau panas.

    Setelah harimau jantan dan harimau betina menjadi suami istri, mereka akan mulai mempersiapkan reproduksi generasi berikutnya.

    Langkah pertama, tentu saja, adalah memiliki sebidang wilayah milik Anda.

    Selama periode waktu ini, sepasang harimau Sabertooth ini berkeliaran di tempat yang tidak pasti, tidak dapat menemukan wilayah yang cocok untuk mereka.

    Sekarang, akhirnya biarkan mereka menemukan harta karun feng shui.

    Bahkan jika wilayah ini sudah memiliki pemilik, mereka tidak peduli dan memilih untuk memaksanya secara langsung!

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang