20. Versi ibu Harimau menunggu kelinci

614 77 1
                                    

    Di bawah mata ibu harimau yang gemetar, Fang Yin mulai mencari-cari bahan untuk membuat pagar lempar ikan.

    Bahannya mudah ditemukan, tidak lebih dari batu dan ranting mati.

    Segera, Fang Yin mendorong batu-batu itu ke sungai dan melemparkannya ke dalam air.

    "Oh hoo~~"

    Perhatian Big Hammer dan Xiaoju dengan cepat tertarik oleh Kakak, dan mereka tidak mengerti apa yang dia lakukan.

    “Aum!”

    Fang Yin berteriak pada kedua lelaki kecil itu.

    Seolah-olah mereka telah mendengar beberapa instruksi, Sledgehammer dan Tachibana segera mengingat rasa sakit karena didominasi oleh kakak tertua mereka, dan berlari.

    Di bawah komando Fang Yin, kedua anak harimau kecil itu juga dipaksa bergabung dengan barisan batu dorong.

    "Puttong~Puttong~~"

    Tiga anak harimau kecil mendorong batu ke sungai. Ketika jumlahnya hampir sama, Fang Yin masuk ke air lagi, memilih lokasi yang cocok, memilah batu yang berserakan, dan membangunnya menjadi pagar.

    Ibu harimau yang menyaksikan adegan ini hampir curiga bahwa harimau itu lahir, pesawat jenis apa yang diterbangkan anak-anaknya?

    Jadi dia tidak melanjutkan memancing, tetapi berjalan ke sisi ketiga anak harimau kecil dan membuat suara bertanya.

    Sledgehammer dan Tachibana mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat menahan diri.

    Ibu harimau itu menatap Fang Yin lagi.

    Fang Yin tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada Ibu Harimau, biarkan saja dia menontonnya.

    Setengah jam kemudian, versi sederhana dari pagar adu ikan selesai.

    Palu godam dan Xiaoju melihat apa yang sedang diutak-atik oleh kakak laki-laki itu, dan keduanya menunjukkan rasa ingin tahu yang kuat.

    Ibu harimau juga bingung sebagai biksu dengan wajah.

    “Hei, sekarang saatnya menyaksikan keajaiban.”

    Fang Yin tidak terburu-buru, diam-diam menunggu efek pagar pancing.

    Saya melihat ikan di sungai mengalir di sungai, dan ketika mereka melihat ada balok batu di depan mereka, mereka berenang ke lubang pagar.

    Setelah mereka berenang, mereka menemukan bahwa ada lapisan pagar lain yang menghalangi jalan mereka, mereka ingin berbalik, tetapi mereka terhalang oleh ikan yang berenang dari belakang, dan mereka terjebak di dalam untuk sementara waktu.

    Semakin banyak ikan berkumpul, air memercik di sekitar pagar, seolah-olah itu telah menjadi kolam ikan.

    "Oh hoo~~"

    Banyak ikan wow... Sledgehammer dan Xiaoju tercengang.

    Mengapa ada begitu banyak ikan di sini tiba-tiba? ... Ibu harimau tercengang saat melihat pemandangan ini.

    “Ini adalah kebijaksanaan yang dimiliki manusia, gemetar, kapak otak.”

    Fang Yin sedikit bangga, dan hendak pamer kepada Ibu Harimau dan yang lainnya.

    Kemudian, dia melihat ibu harimau melompat keluar dengan satu langkah, bergegas menuju pagar berburu ikannya dengan kecepatan kilat.

    “Jembatan karung kacang!”

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang