96. Waduk Memancing Eksklusif

226 37 0
                                    

     Fang Yin tidak perlu memberi tahu tuan tanah di sini, berang-berang besar, dan hanya secara paksa meminta area air ini.

    Setelah melihat Fang Yin, berang-berang besar tidak ragu-ragu sama sekali, dan segera menyelinap kembali ke dalam gua, tidak berani keluar.

    Meskipun sangat besar, berang-berang besar licin di air seperti loach.

    Fang Yin tidak punya rencana untuk memburunya, sebaliknya, dia ingin terus membiarkan berang-berang besar membangun bendungan di sini sebagai tenaga kerja gratis.

    Dengan cara ini, waduk perikanan kita sendiri dapat mencapai pembangunan yang benar-benar berkelanjutan.

    Di anak sungai kawasan ini, berbagai tumbuhan air dan tumbuhan air tumbuh sangat subur.

    Oleh karena itu, plankton dan organisme bentik yang tumbuh subur di sini juga sangat kaya jumlahnya.

    Dan ini adalah makanan lezat yang diidamkan ikan.

    Selain itu, daerah dengan tanaman air yang subur juga merupakan tempat pemijahan yang sangat baik untuk ikan.

    Di musim kawin musim semi ini, tingkat pengumpulan ikan di sini telah mencapai tingkat yang luar biasa!

    Di permukaan air terdapat riak-riak air yang melambangkan kelimpahan ikan di dalamnya.

    Fang Yin dengan cepat datang ke tepi kolam sungai, dan tubuhnya tetap tidak bergerak.

    Matanya mengembara ke ikan yang sensitif dan berenang cepat di bawah air, mencari dan menunggu kesempatan untuk menyerang.

    "Puff puff..."

    Lepuh kecil muncul dari waktu ke waktu saat ikan berenang.

    Musim ini merupakan musim migrasi ikan air tawar seperti lele dan mola-mola, dan gerombolan ikan besar dan kecil sangat aktif.

    Fang Yin juga tidak terburu-buru untuk memulai.

    Baginya, keterampilan menangkap ikan pada dasarnya kosong, dan induk harimau dan ibu harimau belum banyak diajarkan.

    Namun, Fang Yin masih tahu akal sehat.

    Misalnya, cahaya akan menemukan pembiasan di permukaan air, menyebabkan Anda melihat gambar ikan di bawah permukaan air di pantai, yang merupakan dislokasi tertentu.

    Posisi ikan yang dicitrakan seringkali “dangkal” dari posisi ikan yang sebenarnya, sehingga saat menangkap ikan perlu menusuk lebih dalam.

    Setelah mengamati sebentar, Fang Yin dengan bersemangat menyesuaikan postur tubuhnya.

    Matanya terkunci pada ikan lele dengan sosok yang terbuka.

    Saat berikutnya, sosok Fang Yin tiba-tiba bergerak, dan cakar harimau, yang siap untuk pergi, menghancurkan air seperti tombak, dan langsung meraih ikan lele di dalam air.

    "Pfft~~"

    Upaya pertama ... gagal, Fang Yin tidak menyentuh apa pun, sebaliknya, dia basah kuyup dalam percikan air dan berubah menjadi kucing di dalam sup.

    Namun, di bawah godaan makanan dan poin genetik, Fang Yin tidak menyerah, tetapi mulai mencoba lagi dan lagi.

    Mengamati, menunggu, menyerang, memasuki air... Siklus terus berlanjut, tak kenal lelah.

    Setengah jam berlalu dengan cepat.

    Keterampilan memancing Fang Yin juga meningkat secara signifikan. Sejak awal, dia bahkan tidak bisa menyentuh ikan sama sekali, dan kemudian tingkat pukulannya terus meningkat. Dia telah menyentuh tubuh ikan yang licin beberapa kali.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang