Siapa itu?!”
Fang Yin tiba-tiba merasakan kesemutan dari ekornya saat dia setengah tertidur, dan dia melompat kaget.
Ketika dia membuka matanya, dia melihat palu godam di sampingnya dengan penasaran menatap ekornya, dialah yang baru saja menggaruk dengan cakarnya, menyebabkan rambut ekor Fang Yin rontok beberapa rumpun.
“Lupakan tentang menghancurkan bantal buntut rubahku terakhir kali, apakah kamu masih ingin menggerakkan ekorku sekarang?”
Kemarahan Fang Yin tiba-tiba naik, dan dia menggerakkan ekornya dengan “swoosh”, dan mengayunkannya ke muka palu godam. .
“Retak!”
Kekuatan kedutan ekor itu tidak besar, tetapi palu godam dikejutkan oleh serangan mendadak, dan buru-buru merunduk ke samping.
"Oh hoo~~"
Sampai saat itu, Sledgehammer sepertinya menyadari bahwa benda berbulu panjang tadi sebenarnya adalah ekor Kakak!
Hei, ekor kakak itu sangat aneh... Berpikir begitu, Sledgehammer buru-buru menoleh dan melihat ekornya sendiri.
Kenapa bebek ini? Ekorku jelas sangat pendek... Setelah dua perbandingan, mata kecil Sledgehammer penuh dengan rasa ingin tahu.
“Tidak ada alasan, bocah bau, jika kamu berani menggerakkan ekorku di masa depan, kamu pasti akan memukul pantatmu.”
Fang Yincai terlalu malas untuk menjelaskan kepada Han Bao Sledgehammer, tetapi mengancamnya dengan mulut terbuka.
Ancaman itu sangat efektif, dan palu godam yang telah lama terbiasa mengalah pada Fang Yinyinwei patuh, dan melarikan diri dengan tergesa-gesa.
Fang Yin hendak meninggalkan gua dan pergi keluar untuk mencari udara segar, ketika dia tiba-tiba merasakan ekornya menyerang di belakangnya.
“Palu godam sedang memanggang dan tidak makan anggur yang enak?”
Fang Yin menoleh ke belakang, tetapi melihat saudara perempuannya Xiaoju menjatuhkan ekornya, dan ingin membuka mulutnya untuk menggigit.
Ini membuatnya takut untuk bergegas, mendorong Xiaoju menjauh, dan kemudian melindungi ekornya yang berharga dari mulut Sen Ran.
"Ugh~~"
Xiaoju, yang telah jatuh ke tanah, bangkit dan berteriak marah pada Fang Yin, tidak mengerti mengapa kakak tertua menghentikannya untuk menangkap mangsa.
Hah? Jadi itu bukan ular?
Tiba-tiba, Xiaoju memperhatikan bahwa "ular" aneh itu sepertinya tergantung di belakang kakak laki-laki tertua, dan kemudian melihat lebih dekat, ternyata itu adalah ekor kakak laki-laki tertua!
“Aum!”
Fang Yin juga meraung keras pada Xiaoju, dan mengeluarkan kata-kata kasar yang sama seperti palu godam.
Kakak benar-benar menyebalkan, aku tahu pembunuhnya ... Xiaoju pergi tanpa minat. Dia telah berlatih berburu baru-baru ini, tetapi dia tidak punya niat untuk memperhatikan mengapa ekor kakak laki-laki tiba-tiba menjadi begitu panjang.
"MD, itu terlalu menakutkan, mengapa selalu ada orang yang ingin melukai ekorku ..."
Setelah mengusir Xiaoju, Fang Yin tidak lagi berani menggantung ekornya secara alami di belakangnya, dia takut dia akan menunggu sebentar. Setelah melihat orang tua harimau dan ibu harimau, mereka segera memakannya sebagai sarapan
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AdventureFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...