130. Muscle Tyrant Tiger

214 36 0
                                    

    Yang pertama adalah penguatan saraf dan organ penciuman Fang Yin, yang membuatnya merasakan perasaan hangat yang berasal dari rongga hidungnya.

    Segera, penguatan indera penciuman berakhir, dan ini hanya makanan pembuka untuk Fang Yin.

    Langkah selanjutnya adalah memperkuat otot.

    Penguatan otot, menarik satu rambut dan menggerakkan seluruh tubuh, memiliki perubahan yang sesuai dengan kekuatan, daya tahan, daya ledak, dan kemampuan lainnya.

    [Harap dicatat tuan rumah, penguatan ini akan membentuk kembali dan memperkuat otot-otot tubuh tuan rumah, yang akan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Apakah tuan rumah akan segera memperkuatnya?

    " Ya!"

    Ding! Penguatan dimulai sekarang...]

    Tidak lama setelah prompt sistem berbunyi, Fang Yin merasa bahwa otot-otot di seluruh tubuhnya mulai membengkak dan sakit, seolah-olah dibakar oleh api.

    Kali ini, Fang Yin tidak jatuh koma, tetapi menggertakkan giginya dan merasakan perubahan drastis di tubuhnya.

    Otot kepala, otot batang, otot tubuh bagian atas, otot tubuh bagian bawah, otot ekor... Otot-otot dari kepala sampai ekor diperkuat satu per satu secara berurutan.

    Dan ketika masuk jauh ke dalam setiap inci otot, itu menyentuh otot perut bagian dalam dan tendon.

    Otot dibundel bersama oleh untaian serat otot seperti kabel baja, yang digabungkan menjadi kelompok kabel yang lebih tebal dan lebih panjang, sehingga membentuk kelompok otot.

    Pada saat ini, batang baja di seluruh tubuh Fang Yin mulai robek dan meregang, dan rasa sakit seperti minyak goreng mengamuk bolak-balik di tubuhnya.

    Bang bang bang... Fang Yin sepertinya mendengar detak jantung yang kuat, yang berasal dari tubuhnya sendiri.

    Sampai akhir penguatan otot ekor terakhir, penguatan otot ini selesai.

    Dibandingkan dengan sebelumnya, tubuh Fang Yin tidak banyak berubah, tetapi dia jelas merasa bahwa berat badannya meningkat, dan fisiknya menjadi jauh lebih kuat dan lebih tebal.

    "Muscle Tyrant Tiger, ini adalah otot asli Tyrant Tiger."

    Di bawah pengamatan yang cermat, Fang Yin dapat dengan jelas melihat bahwa lebar bahu, lingkar lengan, lingkar pinggang, dan nilai lainnya semuanya telah berubah. Otot-otot dengan rasa ekspansi dan ledakan tersembunyi di bawah rambut, dan mereka memiliki pesona yang unik.

    “Saya tidak berpikir kekuatan saya saat ini lebih buruk daripada beruang grizzly Amerika Utara itu, kan?”

    Setelah penguatan, otot-otot Fang Yin masih sakit dan lemah, seolah-olah dia telah menjalani latihan yang intens dan kelebihan beban.

    Oleh karena itu, Fang Yin tidak mencobanya, karena takut ototnya tegang.

    "Buka panel atribut saya."

    [Host]: Fang Yin

    [Ras]: Sabertooth Mematikan (pria)

    [Usia]: 1 tahun

    [Level Gen Sabertooth]: lv2 (0/100)

    [Kekuatan]: 130 (+)

    [ Agility]: 110(+)

    [Fisik]: 120(+)

    [Poin Gen]: 80

    [Gen Fusi]:...Arrodon, Grizzly

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang