22. Senjata biokimia

556 75 0
                                    

Tampaknya dia tahu bahwa begitu Fang Yin diizinkan memanjat, dia akan mati tanpa jalan keluar.Rubah abu-abu membuat keputusan tegas dan memilih untuk melarikan diri di bawah pohon.

Ketinggian yang dinaiki rubah abu-abu itu tidak tinggi, menggunakan ekornya yang besar dan berbulu sebagai parasut, ia melompat langsung dari dahan dan mendarat dengan kokoh di tanah.

"Hei, goblin, kemana kamu berlari?"

Fang Yin juga langsung bereaksi.

Sangat disayangkan dia tidak memiliki ekor yang begitu besar, jadi dia hanya bisa meluncur ke bawah batang pohon seperti seluncuran, dengan bantuan gesekan tertentu dari cakarnya.

Meskipun melambat selama beberapa detik, Fang Yin tidak peduli, mengayunkan anggota tubuhnya dengan kuat, dan mengejar lagi.

Kecepatan lari rubah abu-abu tidak lambat, sekitar 45km/jam~50km/jam, tetapi jauh lebih buruk daripada Fang Yin.

Jarak antara kedua sisi sekali lagi dipersingkat menjadi dekat!

Empat kaki pendek dari rubah abu-abu berlari sangat cepat, dan targetnya adalah sebuah lembah dengan medan yang rumit di depan.

Selama melarikan diri ke lembah, dengan medan yang kompleks dan banyak bunker, itu benar-benar dapat menyingkirkan Fang Yin, yang mengejarnya.

Namun, tidak menunggu rubah abu-abu lari ke lembah.

Fang Yin mendekat!

Melihat ekor berbulu besar dari rubah abu-abu, yang terus bergoyang saat berlari.

Fang Yin memiliki keinginan untuk mengambilnya dan membawanya kembali ke sarang sebagai bantal.

Melihat bahwa dia hampir mendorong ekor rubah abu-abu, Fang Yin tidak lagi ragu-ragu.

saat berikutnya.

Tungkai belakangnya melompat dengan keras, dan cakar yang tajam dengan tenang muncul dari bantalan daging, tiba-tiba terbuka dalam delapan karakter.

Sama seperti dua anak panah tajam, mereka menghantam tepat ke pantat rubah abu-abu.

"Huh~~"

Tepat ketika ruangan ini tidak diizinkan untuk dilepaskan, rubah abu-abu dengan pengalaman melarikan diri yang kaya tiba-tiba melompat.

Biarkan cakar Fang Yin melewatinya dengan cara yang mendebarkan.

"Aum!!"

Fang Yin, yang berkibar di udara, meraung dengan keras.

Segera setelah itu, dia melompat lagi dan bergegas menuju rubah abu-abu yang juga jatuh ke tanah.

Namun, pada saat ini, ekor besar rubah abu-abu tiba-tiba terangkat, dan dengan "poof", ia mengeluarkan kentut bau!

Yang lebih menakutkan adalah bahwa kentut bau ini bahkan memiliki asap hitam yang melekat padanya.

Bahkan ada senjata biologis!"

Saat Fang Yin mencium bau kentut yang bau, seluruh wajah harimau berubah drastis.

"Senjata biokimia" ini berasal dari kelenjar dubur rubah abu-abu, yang dapat mengeluarkan gas berbau tajam di saat-saat kritis, yang umumnya dikenal sebagai "bau badan".

Dengan bau badan yang menyengat, rubah abu-abu seringkali bisa lolos dari maut, karena memang tidak banyak hewan yang bisa mentolerir bau ini.

Terutama kucing dengan saraf penciuman yang sangat sensitif.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang