23. Kelas berat dan kelas terbang

530 71 1
                                    

    "Periksa panel atribut saya,"

    pikir Fang Yin, dan memeriksa nilai atributnya sendiri secara real time.

    Pembawa Acara】: Fang Yin

    Ras】: Sabertooth Mematikan (pria)

    Usia】: 7 bulan

    Kekuatan】: 45(+)

    Kelincahan】: 35(+)

    Fisik】: 37(+)

    Gen】 Poin] : 50

    [Gen menyatu]: Tidak

    "..."

    Sejak Fang Yin mulai berburu, dia bisa mendapatkan lebih banyak poin gen setiap hari.

    Sementara pertukaran poin peningkatan menjaga atribut tiga dimensi berjalan beriringan, perlu untuk menyimpan bagian dari poin gen untuk perawatan nanti atau pertukaran urutan gen.

    Sekarang, Fang Yin telah menyimpan 50 poin gen.

    Kalau dipikir-pikir, Anda dapat mencoba untuk menukar urutan genetik segera.

    Selanjutnya, Fang Yin, yang sudah lapar, mulai menikmati daging rubah abu-abu.

    Dikatakan bahwa daging rubah itu asam dan amis, dan Fang Yin ragu-ragu.

    Namun, rasanya enak.

    Mungkin karena rubah abu-abu ini baru saja melepaskan rasa malu dalam dagingnya melalui gas "bau badan".

    ...

    Setelah makan setengah kenyang, Fang Yin pergi dengan sisa daging rubah di mulutnya.

    Setelah "ditinggalkan" begitu lama, jangan khawatir tentang orang tua harimau dan ibu harimau.

    Kembali dengan cara yang sama, dan mengikuti jejak kaki dan bau ayah harimau dan ibu harimau, Fang Yin dengan cepat menemukan mereka.

    Orang tua harimau dan ibu harimau belum menemukan mangsa yang cocok, dan mereka cukup terkejut ketika melihat Fang Yin kembali dengan mangsanya.

    "Ugh~~"

    Ibu harimau mengaum pelan, dan mengusap kepala kecil Fang Yin dengan sayang.

    Fang Yin menggoyangkan ekor pendeknya dengan lembut, dan pada saat yang sama berbagi daging rubah yang dibawanya kembali dengan induk harimau dan ibu harimau.

    Begitu dia meletakkan daging rubah, palu godam, yang meneteskan air liur di samping, berlari dan menggosok tubuh Fang Yin seperti ibu harimau, mencoba mengambil sepotong kue.

    Daging! Saya ingin makan daging! !

    “Hei, bajingan, kau sangat menjijikkan! Kasar!”

    Apa yang tidak bisa kamu lakukan, tempat pertama untuk makan ... Fang Yin mendorong palu godam dengan jijik.

    Palu godam bertindak sebagai persetujuan Fang Yin, dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia menggigit ekor rubah abu-abu dengan mulut besar, dan kemudian menarik lehernya lebih keras.

    Dengan suara "sobek", setengah dari ekornya langsung digigit olehnya.

    “Yao Shou, bantal buntut rubahku!”

    Melihat pemandangan ini, Fang Yin langsung meledak!

    Saya berhasil menemukan bantal buntut rubah yang begitu hangat dan lembut, tetapi bantal itu dihancurkan oleh palu godam?

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang