Pertempuran antar medan terus berlanjut.
Serangan berulang Fang Yin telah sepenuhnya membuat beruang kutub marah.
Kini, tubuh beruang kutub terlihat memar di sekujur tubuhnya.
Itu semua adalah jejak yang ditangkap oleh cakar harimau Fang Yin.
Cakar Fang Yin tidak terlihat sepanjang dan setebal cakar beruang kutub.
Namun, cakar Fang Yin bahkan lebih tajam.
Misalnya, cakar beruang kutub seperti kapak besar, sementara cakar Fang Yin setara dengan belati kecil di tangan!
Sulit untuk membandingkan keduanya.
Tetapi tidak ada keraguan bahwa, apakah itu cakar beruang kutub atau cakar harimau bertaring tajam, mereka adalah senjata mematikan mereka!
"Oooooo~~~"
Keadaan beruang kutub saat ini seperti banteng yang marah.
Tubuhnya yang besar bergoyang dan menendang salju dan es, dan cakar tebal di telapak kakinya juga meninggalkan bekas yang dalam di atasnya.
Struktur kaki beruang kutub mirip dengan sepatu berduri atlet.
Cakar melengkung yang tumpul itu memberi beruang kutub cengkeraman yang kuat tanpa menghalangi gerakan dan kecepatan berlari dan bergerak mereka.
“Bang!”
Dalam sekejap, beruang kutub yang kejam itu menabrak Fang Yin secara langsung, hendak menghancurkan kucing besar yang berani memprovokasi dia menjadi berkeping-keping!
Namun, meskipun kecepatan beruang kutub cepat, kecepatan Fang Yin bahkan lebih cepat.
Fang Yin telah berlatih semua jenis gerakan menghindar, apakah itu melompat dan melompat, menjentikkan dari sisi ke sisi, atau berguling seperti keledai liar, dan telah sepenuhnya membentuk memori otot bawah sadar.
Sebagai harimau bertaring tajam, dia seharusnya mengambil rute tank + prajurit, tetapi Fang Yin menambahkan keterampilan seorang pembunuh atas dasar ini.
"Wow--"
Serangan kekuatan penuh beruang kutub, yang siap untuk pergi, bahkan selalu tidak menyentuh rambut Fang Yin, tetapi hanya mengenai bola udara.
Setelah beberapa serangan gagal, nilai kemarahan beruang kutub berangsur-angsur turun.
Seperti kata pepatah, bagus, dalam sekali jalan, dan kemudian membusuk dan kelelahan.
Ketika beruang kutub menemukan bahwa dia telah mencoba yang terbaik, tetapi bahkan tidak dapat menyakiti rambut orang lain, dia secara alami akan merasa sedikit putus asa dan takut.
Sama seperti seorang matador dalam adu banteng, dia tidak mencoba membuat banteng menyerah sejak awal.
Sebaliknya, ia menggunakan serangkaian taktik yang memakan gerilyawan untuk menghabiskan kemarahan dan kekuatan fisik adu banteng, dan akhirnya ketika waktunya tepat, ia akan ditundukkan dalam satu gerakan.
“Shh!”
Melihat bahwa pukulan beruang kutub itu sia-sia, Fang Yin tidak lagi menghindar dengan sia-sia kali ini.
Sebaliknya, dia tiba-tiba berbalik dengan radius kecil, dan menembakkan karabin yang tak terduga!
Beruang kutub tidak punya waktu untuk bereaksi sama sekali, dan melihat kucing besar dengan sepasang gigi super panjang tiba-tiba datang dan membunuhnya lagi dari belakang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AventuraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...