Satu pukulan membunuh!
Rusa jantan bertanduk Han, yang lebih dari dua kali ukuran ayah harimau dan ibu harimau, diserang oleh ayah dan ibu harimau, tetapi dia hampir tidak memiliki perlawanan.
Saat gigi pedang ayah harimau menembus titik vitalnya, darah panas menyembur keluar, dan rusa jantan Hanhorn juga berjuang keras.
Namun, ayah harimau dan ibu harimau menekannya pada saat yang sama, dan sepasang kaki depan yang kuat dengan kekuatan menggenggam yang kuat dengan kuat menahan tubuhnya dan tidak memberinya kesempatan untuk berbalik.
"Hei—"
Rusa Hanhorn jantan juga panik, dan membuat serangkaian teriakan yang menyedihkan, seolah-olah memanggil teman-teman keluarganya untuk membiarkan mereka menyelamatkannya.
Kawanan rusa itu tidak jauh, dan setelah mereka melihat rekan-rekan mereka diserang, mereka juga tampak sedikit gelisah.
Beberapa rusa jantan bertanduk kuat meniup udara putih dari hidung mereka, menegakkan tanduk mereka, dan mulai berlari liar, bergegas menuju induk harimau dan ibu harimau dengan sangat arogan!
Orang tua harimau dan ibu harimau sepertinya sudah mengharapkannya sejak lama.
Mereka tahu betapa mengerikan dampak dari orang-orang besar ini, bahkan jika mereka menggosok tubuh mereka sedikit, ujungnya diperkirakan akan menjadi perut yang busuk.
Namun, ini hanya retret strategis.
Ibu dan Ayah Harimau mundur lebih dari selusin meter dan berhenti. Adapun bebek yang dimasak, mereka tidak berencana untuk membiarkannya terbang begitu saja.
Beberapa rusa jantan bertanduk untuk sementara mengusir orang tua harimau dan ibu harimau, dan segera mengepung teman-teman yang terluka dan mengeluarkan ucapan belasungkawa.
Yang terakhir, bagaimanapun, memiliki sedikit energi untuk menanggapi mereka.
Sudut mulut bawah Tiger Dad sangat licik, dan gigi pedang yang tajam memotong trakea dan arteri karotisnya hampir bersamaan.
Dalam hal ini, sebagian darah rusa jantan bertanduk yang menyembur dari arteri karotis langsung masuk ke saluran napasnya.
Untuk sementara waktu, aliran darah kental yang terus menerus menghalangi jalan napasnya, membuatnya hampir mustahil untuk bernapas.
"喁~~" Setelah
lolongan lemah dan menyedihkan terakhir terdengar, tubuh rusa jantan Hanhorn ini merosot lemah, dan sepasang mata tak bertuhan keluar seperti lilin ditiup angin.
meninggal.
"Aum~~"
Bagaimana mungkin ayah dan ibu harimau tidak memperhatikan keadaan mangsanya, mereka mengeluarkan raungan rendah pada saat yang sama, dan mulai mendekat selangkah demi selangkah lagi.
Setelah memastikan bahwa rekan-rekan mereka telah mati, saudara-saudara rusa tua yang kesal itu menoleh dan dengan cepat kembali ke kawanan rusa itu.
Jika teman mereka masih hidup, mereka dapat terus bertarung melawan dua harimau bertaring tajam yang penuh kebencian ini dalam kesatuan;
namun, teman mereka sudah mati, dan mereka tidak perlu membuang waktu di sini.
Tidak butuh waktu lama bagi kawanan rusa besar yang ketakutan untuk menghindari induk harimau dan induk harimau jauh dan mengungsi ke arah yang berlawanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
PertualanganFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...