Fang Yin langsung mengambil tubuh tapir California dan bergegas menuju lokasi sosok kuning itu.
Pihak lain masih berlama-lama di tempat, seolah merasa kasihan karena mangsanya melarikan diri.
Mendekati, Fang Yincai melihat penampilan pihak lain dengan jelas, mencium bau yang akrab, dan segera mempercepat langkahnya dengan penuh semangat.
Ini benar-benar palu godam!
Pada saat yang sama, Sledgehammer juga merasakan ada hewan lain yang mendekat.
Tapi yang dia cium adalah bau yang sangat familiar.
ya pak? !
Berbeda dari bau busuk di tubuhnya, kakak tertua tidak memiliki bau yang begitu kuat, sehingga juga mudah dikenali.
Ketika saudara laki-laki itu bertemu lagi, Fang Yin ingin memeluk palu godam, tetapi orang ini terus menatap tapir California di mulut Fang Yin.
Fang Yin sangat marah sehingga dia ingin meninjunya.
Berani mencintaiku, kakak laki-laki ini tidak sebaik mangsa ini di hatimu, kan?
Benar saja, ini adalah persaudaraan plastik.
Namun, Fang Yin dengan cepat melepaskan dan meletakkan tubuh tapir California di depan palu godam.
Dilihat dari penampakan hantu kelaparan ini, diperkirakan dia belum makan selama beberapa hari, jika tidak dia tidak akan kehabisan untuk berburu sendiri.
Itu pasti situasi yang sama dengan Tiger Dad Tiger Mom, dan Xiaoju?
"Aum~~"
Palu godam meraung penuh semangat, membenamkan kepalanya dan merobek daging dan darah tapir California.
Setelah makan lebih dari 20 pon daging sekaligus, palu godam berhenti dan bersendawa.
Ketika palu godam melihat ke atas, dia menemukan bahwa Fang Yin masih di depannya, tetapi ada dua hewan lagi di sampingnya.
Tikus besar dengan gigi pedang betina dengan bulu putih.
apa yang sedang terjadi?
Fang Yin tidak bermaksud menjelaskan kepada Sledgehammer, tetapi langsung bertanya kepadanya bagaimana keadaan induk harimau dan ibu harimau.
Jawaban palu godam, tetapi dia tidak bisa menahan gemetar di dalam hatinya.
Ayah Harimau Ibu Harimau terluka!
Sledgehammer tidak bisa menjelaskan alasan spesifiknya, jadi dia hanya bisa membawa Fang Yin ke tempat kejadian.
Ada juga tanda pertempuran yang jelas di sana, Dilihat dari rambut yang jatuh ke tanah dan bau yang tersisa, itu adalah cougar yang bertarung dengan ayah harimau dan ibu harimau pada waktu itu!
Setelah itu, palu godam membawa Fang Yin ke tepi sungai, di mana ia menemukan mayat sepasang harimau asing.
Daging dan darah di atasnya telah dimakan, hanya menyisakan setumpuk tulang.
Berdasarkan informasi ini, Fang Yin mungkin bisa menebak apa yang terjadi.
Sangat mungkin bahwa singa Amerika masuk ke wilayah harimau dan harimau dan membunuhnya; setelah itu, itu pecah menjadi konflik dengan induk harimau dan ibu harimau, dan kedua belah pihak berjuang hidup-dan- perjuangan mati, dan kedua belah pihak kalah pada akhirnya.
"Mengaum~~"
Fang Yin berbalik dan menginstruksikan Dabei dan Yueyuexue dan menyuruh mereka menunggu di luar semak-semak dan tidak berkeliaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AventuraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...