153. Saya Mengubah Tubuh Saya

204 33 1
                                    

    "Aum~~"

    Segera, Fang Yin, yang penuh dengan makanan dan minuman, dan Yue Yuexue dan Jing Bao, mengeluarkan raungan memanggil satu sama lain.

    Setelah itu, mereka berdiri perlahan dan pergi dengan santai.

    Bangkai mammoth asli yang tersisa hampir dimakan oleh mereka, sedangkan bangkai beruang kutub hanya memakan organ dalam.

    Namun, Fang Yin tidak perlu khawatir tentang sisa makanan sama sekali.

    Karena semua jenis hewan di dekatnya akan membantu mereka membersihkan.

    Malam itu, ketika Yue Yuexue dan Jing Bao beristirahat, Fang Yin tidak sabar untuk membuka sistem dan bertukar gen Thunderbird secara langsung.

    [Gen Thunderbird: kemampuan mengubah warna bulu, 300 poin gen.

    Ding! Habiskan 300 Poin Gen dan mulai fusi gen! ]

    Dengan fusi gen ini, Fang Yin dengan jelas merasakan bahwa permukaan kulit dan rambutnya bereaksi, dan tampaknya setiap pori dan folikel rambut masih hidup.

    Rasa sakitnya tidak banyak, dan setelah menunggu dengan tenang beberapa saat, efek fusi gen berakhir.

    Ding! Selamat kepada tuan rumah karena telah mengintegrasikan gen Thunderbird dan mendapatkan kemampuan untuk mengubah warna bulu.

    Fang Yin mau tidak mau menunjukkan sedikit kegembiraan.

    Tidak diragukan lagi, kemampuan untuk mengubah warna rambutnya sesuai dengan perubahan lingkungan ini sangat berharga untuk kehidupan berburunya di masa depan!

    Tidak, itu akan efektif begitu cepat? "

    Tidak lama setelah akhir fusi gen, Fang Yin tiba-tiba merasa bahwa rambut di tubuhnya gatal, dan dia tidak bisa membantu tetapi ingin menggaruknya.

    Ini adalah tanda bahwa kucing sebelum molting.

    Dalam keadaan normal, kucing meranggas di musim semi dan musim gugur, ketika mereka mulai meranggas, bulunya akan menjadi kusam, diikuti oleh rasa gatal yang tak tertahankan, yang sering membuat mereka tidak tahan untuk menggaruk dan menjilat.

    Durasi molting biasanya 2 hingga 3 bulan.

    Fang Yin sebenarnya telah mengalami beberapa kali perubahan rambut, tetapi perubahan rambut yang tiba-tiba ini membuatnya merasa sangat asing.

    Karena hanya beberapa menit kemudian, Fang Yin melihat rambut di tubuhnya mulai rontok, lalu dia menggaruknya dengan santai, dan banyak rambut rontok lagi.

    Kecepatan perubahan rambut ini agak menakutkan!

    Malam berlalu dengan cepat, dan tempat di mana Fang Yin berbaring telentang telah meninggalkan bola rambut yang mengambang di lantai.

    Pada saat yang sama dengan banyak rambut rontok, pori-pori Fang Yin juga menumbuhkan rambut baru. Setelah diperiksa lebih dekat, Anda dapat melihat bahwa semua rambut ini berwarna putih!

    “Setelah proyek molting selesai, bisakah aku juga menjadi harimau bertaring tajam albino?”

    Fang Yin tidak bisa tidak membayangkan bagaimana reaksi Yue Yuexue ketika dia melihatnya tiba-tiba “menyamar”.

    Kejutan atau kejutan?

    ...

    Dalam beberapa hari ke depan, Fang Yin dan rombongan melanjutkan aktivitas mereka di area Jembatan Tanah Bering.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang