133. Hutan Hujan beriklim Sedang

197 32 0
                                    

    Bagaimanapun, pemandangan itu akhirnya stabil, dan suasananya tidak lagi tegang.

    Namun, orang tua Yue Xue tidak berencana untuk tinggal terlalu lama, karena mereka sudah kalah, makanan hanya bisa diberikan kepada pemenang.

    Melihat dengan enggan pada gajah berahang pendek sub-dewasa yang "mudah di tangan", orang tua Yue Yuexue tidak punya pilihan selain memilih untuk pergi.

    Sekarang setelah orang tua Yue Yuexue pergi, Fang Yin tidak punya alasan untuk tinggal di sini lebih lama lagi dan menjadi dewa pintu.

    Jika ada karnivora lain yang ingin mengingini bangkai gajah sub-dewasa berahang pendek, maka konsekuensinya harus ditanggung sendiri.

    Sebelum pergi, Fang Yin melihat kembali kondisi gajah berahang pendek sub-dewasa.

    Itu hanya memiliki satu kepala yang tersisa, belalainya yang panjang menunjuk tinggi ke langit, meringkuk erat, seolah mencoba meraih sesuatu.

    Fang Yin juga berbalik tanpa daya, dan buru-buru berbalik dan pergi bersama Yueyuexue dan Jingbao.

    Goooo! Goooo!!”

    Segera setelah Fang Yin dan rombongannya pergi, beberapa ekor burung Tai Letong kebetulan lewat di sini.

    Lapar, ketika mereka melihat gajah sub-dewasa berahang pendek ini, mereka langsung terbang ke bawah dengan penuh semangat.

    Alasan mengapa gajah berahang pendek sub-dewasa ini terjebak di sini, burung Tailortong tidak tahu, juga tidak peduli.

    Yang mereka pedulikan adalah bahwa makanan yang mereka ambil secara cuma-cuma ini bisa membuat diri mereka kenyang!

    "Goooo~~Goooo~~"

    Burung telotong dengan cepat mendarat di kepala gajah sub-dewasa rahang pendek, merobek kulit tebal dan keras terakhir dengan paruh tajam berbentuk kait, dan membenamkan kepala mereka. Nikmati daging dan darah di dalamnya.

    Mereka mengepakkan sayap dengan gembira dan bahkan memperebutkan makanan.

    "Goooo!!"

    Tiba-tiba, seekor burung teloton berteriak panik, dan tanpa sengaja tersandung dan jatuh ke air di bawah dalam proses berkelahi.

    Ketika ingin menggetarkan sayapnya dan terbang, ia menemukan bahwa bulunya entah bagaimana tersangkut oleh benda hitam dan lengket.

    Burung Tai Letong ini berjuang keras, tetapi tidak berhasil, malah jatuh lebih dalam dan lebih dalam, dan setengah dari tubuhnya terkubur di dalamnya sekaligus.

    Melihat ini, burung Talton lainnya terbang ketakutan, dan mereka tidak tahu apa yang terjadi.

    Burung Talton yang jatuh ke lubang aspal masih berjuang, tetapi setelah beberapa saat, tubuh kecilnya benar-benar ditelan oleh aspal yang lunak, dan menghilang di depan mata teman-temannya.

    Burung-burung Tai Letong lainnya sudah ketakutan, mereka tidak berani berkeliaran di sini lagi, dan buru-buru melarikan diri.

    Sebelum malam tiba, gajah berahang pendek sub-dewasa mati.

    Mayatnya dan mayat burung Talton di dekatnya telah tenggelam ke dalam lubang hitam pekat dan lengket.

    Lebih dari seminggu kemudian, ular berkepala datar lainnya datang ke sini secara kebetulan.

    Ketika matahari terik di langit, ia ingin mencari tempat yang teduh untuk menghindarinya, jika masih ada lubang lumpur untuk berguling-guling dan mandi, itu akan lebih baik.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang