148. Kemampuan mengubah Warna Bulu!

206 32 0
                                    

    Di salju, rubah Arktik telah berhasil menangkap lemming, dan dengan pesta ini, ia dapat menahan kelaparan selama beberapa hari.

    Tepat ketika dia akan bangun dan keluar dari salju, rubah Arktik tiba-tiba merasakan kejutan dari tanah dan salju.

    Bagaimana situasinya?

    Rubah Arktik menjulurkan kepalanya keluar dari salju, dan ketika dia menoleh, dia melihat macan tutul yang menyeringai berlari ke arahnya.

    Rubah Arktik sangat ketakutan sehingga dia menoleh dan melarikan diri. Dia masih memiliki lemming di mulutnya. Dia tidak lupa membawa ransum untuk melarikan diri, yang cukup untuk membuktikan bahwa rubah kutub sedang kelaparan.

    Ukuran mungil rubah kutub dan bulu seputih salju memiliki keunggulan alami di tundra dan salju, dan mereka tidak lambat untuk berlari.

    Namun, dibandingkan dengan Jingbao, itu masih jauh di belakang.

    Setelah mengejar hanya tiga detik, rubah Arktik ditendang ke mata pantat oleh Jingbao.

    Memanfaatkan kesempatan itu, Jing Leopard tiba-tiba melompat dan melemparkan langsung ke arah rubah kutub yang melarikan diri.

    "Bang~puff~"

    Detik berikutnya, tubuh Jing Leopard menghantam salju dengan keras, dan kepingan salju yang terciprat terbang ke seluruh langit.

    Adegan ini sangat mirip dengan cara rubah Arktik memangsa lemming barusan.Ketika macan tutul mengangkat kepalanya dari salju, sudah ada rubah Arktik yang mati di mulutnya.

    Darah merah cerah menetes ke salju di sepanjang rambut rubah Arktik yang seputih salju dan bersih, membentuk noda darah satu per satu, yang tampak seperti buah plum merah yang mekar di musim dingin.

    Setelah perburuan berhasil, Jing Leopard kembali ke sisi Fang Yin dan meletakkan mangsanya di depannya.

    Pada saat ini, rubah kutub masih memegang lemming gemuk di mulutnya.

    “Apakah ini beli satu gratis satu?” pikir Fang Yin dalam hatinya.

    Sejujurnya, Fang Yin tidak pernah memakan binatang sekecil lemming sejak ia menjadi harimau bertaring tajam.

    Bahkan ketika dia masih kecil, hewan kecil yang dia tangkap adalah chinchilla, kelinci dan sejenisnya, dan mereka tidak terlalu kecil.

    Dan si kecil ini, Lemming, bahkan tidak sepanjang jari Fang Yin, dan dia akan curiga bahwa dia akan tersangkut di antara giginya ketika dia memakannya.

    Setelah memakan lemming dalam satu gigitan, Fang Yin merasa seperti menelan jelly bean, yang hampir tidak bisa mengenyangkan untuk mengisi perutnya.

    Adapun rubah kutub, itu tidak jauh lebih baik, dan setelah satu menit salju di bulan Juni, tidak banyak daging yang tersisa.

    Tapi setidaknya ada stok di perut, dan rasa lapar bisa sedikit terobati.

    ...

    Setelah mencari lebih dari satu jam, Fang Yin dan rombongannya menemukan kelompok rusa lainnya.

    Menurut kebiasaan berburu normal, Fang Yin juga memilih metode mengintai, mendekati kawanan rusa sedikit demi sedikit.

    Namun, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, kawanan rusa segera menemukan pendekatan kelompok tamu tak diundang ini, dan segera membunyikan alarm.

    Mendengar sirene, kawanan rusa berkumpul pada saat pertama, dan kemudian mulai melarikan diri ke arah yang berlawanan.

    Dapat dilihat bahwa latihan melarikan diri musuh mereka efektif, dan mereka merespons dengan cepat dan teratur, tanpa panik sedikit pun.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang