Pegunungan Cordillera adalah sistem pegunungan terlipat terpanjang di dunia, membentang melalui bagian barat benua Amerika Utara dan Selatan, dari Alaska di utara hingga Tierra del Fuego di selatan, membentang sekitar 15.000 kilometer.
Bagian dari Cordillera di Amerika Utara disebut Pegunungan Rocky, bagian di Amerika Selatan disebut Andes.
Sekarang, tempat keluarga Fang Yin berada adalah Dataran Tinggi Colorado di bagian selatan Pegunungan Rocky, tempat Grand Canyon yang mereka lewati berada.
Dataran Tinggi Colorado adalah satu-satunya dataran tinggi gurun di Amerika Utara. Fang Yin dapat melihat tumpukan gunung berpasir yang tak terhitung jumlahnya dan bukit pasir yang bergulir, menunjukkan kehancuran gurun Gobi.
Tidak butuh waktu lama bagi keluarga Fang Yin untuk menemukan flat yang rapi, dan keluarga itu untuk sementara beristirahat.
Mereka juga sangat lelah setelah bermigrasi sepanjang hari.
Namun, Fang Yin belum tertidur, tetapi menyaksikan cahaya redup dari bintang-bintang yang muncul di langit malam.
Dia tidak menghitung bintang dengan membosankan, tetapi menentukan rute migrasi untuk besok.
Hal ini didasarkan pada posisi Bintang Utara di langit malam.
"Bintang paling terang di utara langit... Oh, aku menemukannya!"
Fang Yin pertama kali datang ke tempat yang tinggi, dan kemudian mengangkat kepalanya untuk mencarinya.
Tanpa beton bertulang dan gedung-gedung tinggi, kualitas udara di setiap tempat yang dilewati Fang Yin sangat baik, tidak terkecuali tempat ini, bintang-bintang di langit malam sangat jernih dan terang.
Bumi berputar, dan Bintang Utara berada pada poros rotasi Bumi.
Oleh karena itu, ketika melihat Bintang Utara di belahan bumi utara, posisi Bintang Utara hampir tidak berubah, dan selalu menunjuk ke arah utara.
"Sepertinya Ibu dan Ayah Harimau memilih arah yang benar... Sungguh menakjubkan. Bagaimana mereka mengidentifikasi arah?"
Setelah memastikan bahwa rute perjalanan saat ini benar, Fang Yin mau tidak mau menjadi sedikit penasaran dengan orang tua harimau dan ibu harimau yang memimpin.
Dari Dataran Mississippi hingga Pegunungan Rocky, bagaimana mereka mengidentifikasi arah dan merencanakan rute migrasi selama migrasi jarak jauh tersebut?
Apakah berdasarkan apa medan magnet bumi?
Fang Yin masih ingat bahwa ketika dia menonton "Dunia Hewan", program tersebut memperkenalkan kemampuan orientasi medan geomagnetik dari burung yang bermigrasi selama migrasi.
Banyak burung yang bermigrasi dapat merasakan medan magnet bumi dan menggunakan medan magnet bumi untuk menavigasi perjalanan mereka, seperti halnya membawa sistem navigasi.
Fang Yin tidak tahu apakah harimau Sabertooth memiliki kemampuan ini atau tidak. Lagi pula, dia tidak menemukan jawaban dari dirinya sendiri. Jika dia ingin mengidentifikasi arah, dia harus mengandalkan kebijaksanaan dan pengalaman manusia.
Seperti Bintang Utara, matahari dan bulan dan landmark lainnya.
"Huhuhu ..."
Pada saat ini, embusan angin yang sangat pahit bersiul dari barat, langsung menimbulkan asap dan debu di seluruh langit.
Ternyata Bintang Utara yang terang dan terang itu juga tertutup oleh debu di langit.
Banyak hewan yang sedang tidur dibangunkan oleh gerakan ini, dan terjadi keributan di pegunungan untuk beberapa saat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AdventureFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...