Raungan harimau yang memekakkan telinga sangat keras di malam padang rumput yang tenang, yang membuat banyak penduduk padang rumput khawatir dan membuat mereka mengikuti reputasinya.
Dan binatang bergigi panah itu akhirnya bereaksi, ia menoleh dengan canggung, dan seekor harimau berwajah hijau dan bergigi taring tiba-tiba muncul di bidang penglihatan!
"Bang!"
Fang Yin, yang meluncurkan serangan mendadak dari belakang, meledak dengan kecepatan dan kekuatan yang menakjubkan. Setelah berlari sejauh puluhan meter, kaki belakangnya yang kuat menendang, dan seluruh tubuh harimau itu seperti bola meriam, dengan keras. menerkam panah Punggung tebal binatang bergigi itu.
Seperti biasa, tindakan Fang Yin selanjutnya adalah menusuk kulit mangsa dengan cakar harimau, memperbaiki tubuhnya, dan kemudian mencari kesempatan untuk merobek leher atau tulang belakang mangsa dengan gigi pedang untuk menyelesaikan perburuan.
Ini adalah metode berburu standar harimau bertaring tajam, dan Fang Yin juga telah melalui seribu cobaan dan kesengsaraan.
Tapi kali ini, dia salah perhitungan.
Arrowtooth dilapisi dengan lapisan lumpur yang tebal, pelumas yang mereka gunakan untuk menjaga kulit mereka tetap hangat dan mencegah kulit mereka mengering.
Dalam kegelapan, Fang Yin tidak melihat dengan jelas.
Ketika dia menukik dan mencoba menggunakan cakarnya untuk merobek kulit gigi panah, dia hanya mendapatkan segenggam lumpur basah dan licin, sehingga dia tidak bisa menggenggamnya sama sekali, dan menyelinap ke bagian belakang gigi panah dengan terhuyung-huyung. .
"Bang" suara teredam.
Untungnya, binatang bergigi panah itu sendiri sangat pendek, Fang Yin, yang jatuh, berguling di tempat, dan kemudian bangkit lagi.
"Ugh~~"
Gulat Fang Yin yang tiba-tiba juga mengejutkan Yueyuexue dan Jingbao yang datang dari belakang, dan harus melepaskan rencana awal untuk menyerang.
"Hum~~"
Pada saat ini, binatang bergigi panah itu memutar tubuhnya yang besar, membuka mulutnya, dan mengeluarkan lolongan peringatan.
Dengan ukurannya yang kokoh, ia sama sekali tidak perlu khawatir akan ancaman predator.
Sebaliknya, predator itu harus menimbang kemampuan mereka sendiri, jika mereka gagal berburu pada saat itu, mereka akan mempertaruhkan nyawa mereka sendiri.
“Metode berburu biasa tidak akan berhasil, maka kita hanya bisa bertarung dengan roda.”
Upaya pertama gagal, Fang Yin tidak memilih untuk menyerah, tetapi segera berubah pikiran.
Generasi singa Afrika selanjutnya juga mengandalkan taktik roda ketika mencoba berburu kuda nil.
Pertama memancing kuda nil ke tepi pantai, kemudian merebut titik lemah kuda nil yang sulit untuk berbalik dengan cepat, menyerang bagian belakang kuda nil, sehingga terus menghabiskan kekuatan fisiknya, dan akhirnya membunuh kuda nil yang kelelahan.
Memikirkan hal ini, Fang Yin berpura-pura mundur dan kembali ke posisi penyergapan sebelumnya.
June Snow dan Jing Leopard juga mengikuti tindakannya dan mundur lebih dulu.
Melihat ini, binatang bergigi panah itu mendengus, maju beberapa langkah, dan terus mengubur kepalanya untuk makan.
“Hati orang ini sangat besar.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AdventureFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...