Waktu berlalu seperti kuda putih, dan lebih dari dua bulan telah berlalu dalam sekejap.
Hujan musim gugur mengawali awal musim gugur, menambahkan sentuhan warna emas ke pegunungan dan hutan.
"Jadi musim di sini sangat berbeda ..."
Di dalam gua, Fang Yin menghela nafas saat dia melihat pemandangan musim gugur yang sepi di luar.
Tampaknya Zaman Es tidak secara harfiah ribuan mil es, ribuan mil salju, setidaknya empat musim di Pegunungan Rocky selatan tempat dia berada saat ini cukup berbeda.
Faktanya, pada akhir Pleistosen, suhu global telah banyak berubah.
Antara 15.000 dan 10.000 tahun yang lalu, suhu global naik 6°C penuh, yang menyebabkan pencairan skala besar gletser di Zaman Es Wisconsin, zaman es terakhir Pleistosen di Amerika Utara.
Sebagian besar gletser di Alaska, Negara Daun Maple barat, dan Negara Elang Botak barat laut, yang tertutup oleh gletser sepanjang tahun, semuanya telah mencair, memperlihatkan koridor darat di sepanjang pantai Pasifik.
Ini juga memfasilitasi masuknya manusia purba ke pedalaman Amerika Utara.
Namun, sinyal berakhirnya zaman es dan pemanasan global bukanlah kabar baik bagi Fang Yin.
Karena ini berarti Pleistosen sebenarnya sudah mendekati akhir.
Ketika saat itu tiba, "Acara Kepunahan Kuarter - Megafauna" yang mengguncang masa lalu dan masa kini akan dipentaskan!
Kepunahan massal biota!
Peristiwa kepunahan Kuarter terutama melibatkan mamalia besar dengan berat lebih dari 40 kilogram Di Amerika Utara saja, 33 genera mamalia besar benar-benar musnah di sungai panjang sejarah, termasuk harimau bertaring tajam.
Adapun penyebab peristiwa kepunahan Kuarter ini, ahli paleontologi di generasi selanjutnya memiliki pendapat yang berbeda, dan mereka tidak bisa setuju.
Hipotesis seperti perubahan iklim, perburuan manusia, penyakit super menular, dan bahkan meteorit yang menghantam bumi tidak ada habisnya.
Apapun alasannya, kepunahan tragis dari begitu banyak makhluk adalah kesimpulan yang sudah pasti.
Dapat dikatakan bahwa Fang Yin sekarang hidup pada malam kepunahan harimau bertaring tajam.
Saya tidak tahu apakah harus menyebutnya beruntung atau sial!
“Apa yang sangat ingin kamu lakukan, bukankah kita masih hidup dan sehat?”
Fang Yin, seorang optimis, merasa bahwa ini adalah kekhawatiran yang tidak berdasar, setidaknya dia tidak melihat sesuatu yang abnormal pada biota di sekitarnya.
Lebih penting untuk makan, minum, atau berjalan di depan Anda.Langit sedang jatuh dan masih ada orang tinggi di atasnya.
...
ini musim gugur.
Angin musim gugur suram, dan Fang Yin jelas merasa bahwa cuaca berangsur-angsur menjadi lebih dingin.
Datangnya musim gugur juga menandai layunya segala sesuatu.Untuk hewan di pegunungan dan hutan, ini juga terakhir kalinya mereka dapat menikmati makanan lezat di tahun ini.
Musim dingin yang lebih dingin akan segera datang, dan semua hewan sibuk untuk itu.
Tak terkecuali induk harimau dan induk harimau.Selain berburu sehari-hari, mereka juga memiliki tugas penting -
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AventuraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...