Ketika luak datang untuk menggigit lagi, palu godam melawan kesakitan.
“Aum!!”
Palu godam itu meraung marah, menopang tubuh depannya tinggi-tinggi, menahan American Badger dengan kaki depannya yang kokoh, dan membuka mulutnya untuk menggigit bagian belakang lehernya!
American Badger tampaknya tidak menyangka serangan balik palu godam akan begitu sengit, dan di bawah perjuangan yang sengit, palu godam masih membiarkan palu godam menggigit bagian belakang.
Efek penetrasi dari gigi pedang itu langsung, dan bulu tebal di punggung musang Amerika tidak bisa menahannya, meninggalkan dua luka berdarah.
Namun, sebelum palu godam bisa berpuas diri, rasa sakit yang parah pada lukanya membuat American Badger keluar dengan kekuatan yang luar biasa, melepaskan diri dari tekanan palu godam dalam satu gerakan.
Dengan raungan, American Badger bermata merah melompat mati-matian, menggigit tenggorokan palu godam.
Menghadapi luak Amerika yang menukik, palu godam tidak mau kalah, mengangkat telapak harimaunya dan menampar kepala luak Amerika!
Meskipun tidak ada pengalaman pertempuran sebelumnya, palu godam, sebagai harimau bertaring tajam, masih memiliki naluri bertarung primitif, dan tahu cara menggunakan dua senjata paling kuat dari harimau bertaring tajam - gigi pedang dan telapak tangan harimau.
Dalam sekejap, musang dan harimau berguling ke rerumputan lebat, dan terdengar raungan dan jeritan satu demi satu!
Musang Amerika kerdil itu mati-matian mencoba merobek kepala dan leher palu godam.
Sebagai tanggapan, palu godam akan melambaikan kaki harimau dan menghancurkan luak ke tanah.
Memanfaatkan kesempatan, ia akan terbang lagi dan menggunakan gigi pedangnya untuk menggigit.
Meskipun musang Amerika itu ganas, gigi taring dan cakarnya jauh lebih lemah daripada palu godam.Ditambah dengan perbedaan ukuran, ia dengan cepat jatuh ke dalam kerugian dalam pertempuran jarak dekat.
Setelah lima menit keterikatan yang intens seperti ini, musang Amerika yang berkulit tebal tidak bisa menahannya lebih lama lagi, memiliki tanda cakar merah cerah di sekujur tubuhnya!
Meskipun luak Amerika juga meninggalkan luka gigitan dan goresan pada palu godam, luasnya sangat dangkal, dan dampak pada palu godam tidak besar.
Pada saat ini, luak dan harimau saling berhadapan, luak Amerika terbaring di tanah, dan palu godam mengangkat bagian depannya.
American Badger menatap palu godam dengan kejam, berniat bertarung untuk terakhir kalinya, anggota tubuhnya melompat, dan dia menggigit tenggorokannya!
Tapi palu godam saat ini sudah terbiasa dengan metode serangannya, dan sebelum luak Amerika bisa menggigitnya, telapak harimaunya sudah menampar punggungnya.
Suara "Tusuk"!
Cakar tajam di telapak tangan harimau palu merobek bulu musang Amerika.
Rasa sakitnya begitu kuat sehingga sepertinya menghantam sistem saraf, dan segera menjalar ke tubuh American Badger.
Itu meraung kesakitan, dan bahkan postur melompat untuk menyerang terganggu oleh rasa sakit yang parah.
Setelah jatuh ke tanah, American Badger tidak lagi ragu-ragu, dan segera berbalik untuk melarikan diri.
"Roar—"
Setelah akhirnya mengusir pencuri sialan itu, Sledgehammer mengangkat semangatnya dan meraung ke arah belakang American Badger yang pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AbenteuerFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...