28. Tidak berbicara tentang Seni beladiri

450 66 0
                                    

    Perbedaan terbesar antara scorpionidae dan keluarga babi adalah sepasang gigi taring atas yang tumbuh ke bawah.Pasangan gigi taring ini tidak hanya memungkinkan kalajengking berkepala datar untuk menggali akar dan batang tanaman yang terkubur di dalam tanah, tetapi juga dapat digunakan untuk menggali akar dan batang tanaman. digunakan sebagai senjata pertahanan untuk menggigit lawan.

    Di Amerika Utara selama zaman Pleistosen, kalajengking berkepala datar jelas merupakan gangguan, dan mereka biasanya hidup dalam keluarga.

    Hanya predator besar seperti beruang raksasa berwajah pendek, singa Amerika, harimau bertaring tajam, dan harimau bermata berbeda yang sesekali akan memangsa mereka, sementara predator berukuran sedang seperti serigala mengerikan, serigala abu-abu, dan puma tidak berani memprovokasi mereka dengan mudah. Kelompok pria ini bertemperamen buruk.

    “Sial, sial, kenapa aku menabrak orang ini begitu aku keluar.” Fang Yin mengeluh diam-diam.

    Seperti kata pepatah: "satu babi, dua beruang, dan tiga harimau", meskipun babi hutan jauh lebih kuat daripada beruang dan harimau, temperamen mereka adalah yang paling mudah tersinggung, dan ketika mereka gila, mereka hampir tidak mengenali kerabat mereka.

    Fang Yin menebak bahwa dia bukan lawan si kepala datar, jadi dia tidak ingin membuang energinya untuk melawannya.

    Tapi Flathead tidak berniat melepaskannya begitu saja.

    “Boom!!”

    Detik berikutnya, Flathead yang marah membanting tubuhnya yang kokoh.

    Seperti kuda liar yang melarikan diri, ia bergegas menuju Fang Yin!

    Ceroboh!

    Berat Fang Yin jauh lebih sedikit daripada pihak lain, dan tentu saja dia tidak akan memilih untuk bersikap keras dengan si kepala datar.

    Sebaliknya, dengan keunggulan kecepatan, dia dengan cepat menghindar.

    "Bang!"

    Terdengar suara keras.

    Terlambat untuk mengerem, si flathead menabrak pohon birch.

    "Retakan-"

    Pohon birch yang kokoh ini tidak mampu menahan kekuatan domba jantan berkepala datar, dan langsung dihancurkan oleh pinggang!

    “Bu, jika itu mengenai tubuhku, bukankah tubuhku akan hancur?” Fang Yin tidak bisa menahan perasaan sedikit takut.

    "Hum...Hum..."

    Namun, Pingtou Lei sendiri merasa sedikit tidak nyaman, tetapi dia merasa ada banyak lebah kecil yang terbang dan melingkar di sekitar telinganya, dan posisinya sedikit goyah.

    "Kesempatan bagus!"

    Menghadapi flathead yang agresif, Fang Yin juga tahu bahwa pertempuran ini tidak bisa dihindari.

    Dalam hal ini, dia tidak memiliki rasa takut sedikit pun, tetapi menunjukkan semangat juang yang kuat.

    Kebetulan Fang Yin selalu ingin menguji tingkat efektivitas tempurnya.

    Ambil flathead yang berani ini untuk melatih tangan Anda!

    "Ssst!!"

    Pada saat ini, Fang Yin menyerang dengan cepat, melambaikan cakar harimaunya dan meraihnya dengan berani!

    Apa yang dia tuju adalah skapula kaki depan si kepala datar.

    Segera setelah cakar turun, cakar tajam itu seperti pisau tajam, menggali ke dalam daging bilah bahu penggaruk berkepala datar.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang