"Aww—"
Dengan lolongan serigala yang kuat dari Dire Wolf King, serigala mengerikan di bawah komandonya segera bergegas menuju kelompok hyena macan tutul.
Hyena macan tutul yang tenang buru-buru menanggapi musuh.
Tapi situasi pertempuran menunjukkan tren sepihak hampir dari awal. Kelompok serigala mengerikan berwajah hijau dan seperti taring ini lebih ganas dan lebih kooperatif daripada hyena macan tutul.
Sebagian besar hyena macan tutul dibunuh oleh serigala mengerikan yang langsung menggigit tulang leher mereka. Bahkan ratu hyena macan tutul tidak dikalahkan oleh bagian depan dan belakang kedua serigala mengerikan itu. Hidung, kaki belakang, dan perutnya digigit dengan luka berdarah, harus berbaring di tanah, menunggu penghakiman kematian.
Dire Wolf King berjalan perlahan di depan Leopard Hyena Queen. Pada saat ini, yang terakhir menatap dan membuka mulutnya, wajahnya yang jelek memutar, seolah memohon belas kasihan dari Dire Wolf King.
"Crack—"
Tapi Dire Wolf King tidak ragu sama sekali. Dia membuka mulutnya untuk menggigit leher Leopard Hyena Queen, dan dengan paksa, dia dengan mudah menggigit tulang lehernya.
Pertempuran ini berakhir dengan kemenangan penuh untuk Serigala Dire, dan kelompok macan tutul dan hyena kecil ini benar-benar musnah.
“Aduh!!”
Setelah pertempuran, Dire Wolf King tiba-tiba mengangkat lehernya dan meraung.
Dan serigala mengerikan lainnya secara sadar mundur, dan membuka jalan dengan rengekan rendah.
Seperti serigala abu-abu, serigala mengerikan memiliki hierarki yang berbeda.
Dire Wolf King adalah diktator yang tak terbantahkan dari Dire Wolves. Dia tidak hanya memegang hak kawin dari semua Dire Wolves betina, tetapi setiap kali Dire Wolves menangkap mangsa, dia memiliki prioritas untuk makan.
Setelah Dire Wolf King penuh, urutan makan akan diurutkan sesuai dengan level Dire Wolves.
Namun, aturan diktator ini tidak melukai perasaan di antara para anggota Dire Wolves.
Sebaliknya, para anggota Serigala Dire memiliki ikatan emosional yang dalam, mereka melakukan tugas mereka, saling percaya, bekerja sama secara diam-diam, maju dan mundur bersama, dan memiliki gaya sentripetal dan kohesi yang kuat.
Pada saat ini, Dire Wolf King, yang telah memimpin pertempuran dari belakang, tidak berbuat banyak, tetapi juga berjalan ke mayat harimau bertaring tajam dengan arogan, dan segera mulai memakannya!
Sepertinya sudah lama lapar juga.
Terlepas dari banyaknya jumlah anggota Dire Wolves yang dipimpinnya, tingkat keberhasilan berburu masih belum tinggi.
Sebagai anjing, serigala yang mengerikan tidak memiliki daya ledak seperti kucing, dan mereka tidak dapat berburu dengan menyergap atau berlari cepat seperti puma, harimau bertaring tajam, dan macan tutul yang ketakutan.
Keberhasilan predasi serigala mengerikan sering mengandalkan daya tahan ala maraton dan kemauan yang ulet. Dengan mengejar mangsanya untuk waktu yang lama, mereka melemahkan kekuatan fisik satu sama lain, dan akhirnya menemukan mangsa yang cocok dan peluang berburu.
Dan kesulitan yang terlibat dapat dibayangkan. Dalam banyak kasus, Serigala Dire mungkin telah menghabiskan banyak waktu mengejar mangsanya, tetapi pada akhirnya, mereka bukan apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AvventuraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...