51. Lebih buruk lagi

359 61 1
                                    

    Ding! Tuan rumah memburu hyena macan tutul, titik evolusi +35.

    Ding Tuan rumah memburu hyena macan tutul, titik evolusi +35. ]

    ...

    Dua bip sistem berturut-turut juga membuat Fang Yin berangsur-angsur pulih dari kondisi mata merah.

    Namun, dia tidak berani sedikit bersantai.

    Hyena macan tutul lebih dari sekadar dua hyena macan tutul!

    Namun, Fang Yin sudah mencapai batasnya saat ini, jika hyena macan tutul lain muncul untuk menyerangnya sekarang, dia tidak akan memiliki kekuatan untuk melawan.

    "Ahhh!!"

    Pada saat ini, Fang Yin tiba-tiba mendengar tangisan sedih.

    Melihat suaranya, itu adalah lolongan ratu hyena macan tutul!

    Entah sejak kapan, induk macan keluar dari kelompok hyena macan tutul, dia tidak terburu-buru ke anak-anaknya untuk pertama kalinya, tetapi membidik langsung ke ratu hyena macan tutul yang telah menyusut dan menggonggong di belakang.

    Tangkap pencurinya, tangkap rajanya dulu!

    Selama ratu hyena macan tutul ini terbunuh, maka kelompok hyena macan tutul tanpa pemimpin secara alami akan mengalahkan diri sendiri.

    "Aum—"

    Raungan ibu harimau terdengar seperti guntur di tanah, menggelegar di telinga Ratu Leopard Hyena.

    Ratu Leopard Hyena menoleh dengan tergesa-gesa, tetapi yang menarik perhatiannya adalah sepasang gigi pedang yang bersinar dengan cahaya seputih salju dan dingin!

    “Bang!”

    Sampai saat ini, Ratu Leopard Hyena ingin melarikan diri, tetapi sudah terlambat!

    Tubuh kuat ibu harimau itu seperti puncak gunung, menekan punggung macan tutul dan ratu hyena, dan dia terbanting ke tanah.

    Meskipun ukuran ratu hyena macan tutul jauh lebih besar daripada hyena macan tutul lainnya, dibandingkan dengan ibu harimau, masih ada celah hampir 4 kali lipat.

    Di bawah celah yang begitu besar, semua perlawanan Ratu Leopard Hyena sia-sia!

    "Pfft~~"

    Detik berikutnya, ibu harimau yang marah membuka mulutnya, dan sepasang gigi pedang tajam, bersama dengan penutupan rahang atas dan bawah, langsung menembus tulang belakang punggung Ratu Leopard Hyena!

    “Retak!”

    Suara patah tulang yang jelas dan terdengar segera terdengar!

    Itu adalah ibu harimau yang menggigit tulang belakang macan tutul dan ratu hyena dalam satu gigitan!

    "Ahhh..."

    Ratu Leopard Hyena menjerit, dan tubuhnya yang masih berjuang, tiba-tiba ambruk ke tanah seperti lumpur, dan dia tidak lagi memiliki kekuatan untuk bergerak.

    Pada saat sebelum kematiannya, Ratu Leopard Hyena sangat menyesali keserakahannya.

    Jika Sabertooth Tiger membiarkan mereka pergi saat pertama kali menyerah, maka semua ini tidak akan terjadi!

    Tapi tidak ada jika di dunia, ratu hyena macan tutul membayar harga untuk keserakahannya.

    Dan di Dataran Mississippi yang brutal, harganya adalah kematian!

    Dengan kematian ratu hyena macan tutul, hyena macan tutul yang tersisa tiba-tiba berserakan seperti burung dan binatang buas, tidak berani tinggal di tempat sedikit pun.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang