90. Hantu, Menghantui!

249 39 1
                                    

    “Aduh!”

    Keadaan menyedihkan dari kedua sahabat itu tidak membuat Dire Wolf yang terakhir takut.

    Sebaliknya, karena punggung Fang Yin terkena matanya, serigala yang mengerikan melancarkan serangan putus asa pada Fang Yin.

    Seperti panah panah yang terlempar, Serigala Dire memulai dengan desir, lalu melompat dan bergegas menuju punggung kokoh Fang Yin.

    Pada saat yang sama saat dia melompat ke punggung Fang Yin, cakar serigala dari Serigala Dire jatuh ke bulunya. Kemudian, sebelum tubuhnya diperbaiki, Serigala Dire membuka taringnya dan menggigit bahu Fang Yin.

    Rahang atas dan bawah serigala mengerikan lebih besar dan lebih kuat daripada serigala abu-abu Amerika Utara, dan gigi taring mereka lebih tajam, yang membuat kekuatan gigitan mereka cukup menakjubkan, tidak lebih buruk daripada hyena macan tutul.

    Serigala yang mengerikan menggigit, Fang Yin hanya merasakan sakit yang tajam di bahunya, dan ketika dia menoleh, dia melihat bahwa serigala yang mengerikan itu menggigit bahu kirinya dengan kuat.

    Sangat disayangkan bahwa struktur tubuh Fang Yin menentukan bahwa Fang Yin tidak dapat menyelesaikan lemparan bahu yang tampan.

    Namun, Fang Yin juga memiliki caranya sendiri, dia mengayunkan tubuhnya dengan keras, berguling, dan melemparkan Dire Wolf, yang tidak stabil di pundaknya, ke tanah.

    Fang Yin, yang juga jatuh ke tanah, sangat gesit, dia bangkit dengan berguling dan menekan serigala yang mengerikan itu.

    Serigala mengerikan yang ganas dan tidak biasa ini masih ingin melawan, tetapi perbedaan ukuran dan kekuatan antara kedua belah pihak terlalu besar. Fang Yin menggunakan kaki depannya untuk menahannya dengan kuat, sambil menggigit tulang punggungnya dengan keras.

    Mendengar suara "klik" kesemutan yang membuat kulit kepala mati rasa, Serigala Dire dengan cepat berhenti meronta dan jatuh ke tanah.

    Meskipun dia belum sepenuhnya mati, dia sebenarnya telah kehilangan kesadaran dan tidak bisa lagi bergerak.

    Kemudian, Fang Yin tidak ceroboh, dan dengan cepat membunuh tiga serigala mengerikan yang terluka parah satu per satu.

    Akhirnya, dia memeriksa luka di bahunya.

    Untungnya, Dire Wolf saat itu tidak stabil dan tidak menemukan titik kekuatan yang baik, gigitannya tidak menyentuh tulang, tetapi hanya melukai kulit.

    Ini adalah pertama kalinya Fang Yin bertarung melawan pemangsa seperti serigala yang mengerikan. Dia awalnya berpikir bahwa serigala yang mengerikan itu mudah diganggu seperti hyena macan tutul, tetapi dari pertempuran ini, dia sangat merasakan persatuan dan kesatuan makhluk ini. Ganas, jauh lebih sulit untuk dihadapi daripada hyena macan tutul.

    Dibandingkan dengan serigala abu-abu Amerika Utara, serigala mengerikan lebih gemuk dan kokoh, dengan bahu lebar, kepala besar dan berat, tetapi otak lebih kecil, dan rahang dan gigi lebih kuat.

    Oleh karena itu, serigala yang mengerikan lebih rendah daripada serigala abu-abu Amerika Utara dalam kecepatan dan daya tahan, dan sedikit kurang cerdas, tetapi memiliki kekuatan gigitan yang lebih mengerikan dan fisik yang lebih kuat.

    Kelompok serigala yang mengerikan, bahkan pemangsa teratas seperti singa Amerika, harimau bertaring tajam, dan harimau bermata berbeda, akan takut pada tiga poin, dan bahkan sering kali harus menghindari ujungnya.

    ...

    [Ding! Tuan rumah memburu serigala yang mengerikan dengan +35 Poin Gene. ]×3

    Tiga serigala mengerikan memberi Fang Yin banyak pendapatan titik gen, tetapi tidak ada sistem yang meminta untuk memicu replikasi gen.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang