159. Burung Bodoh Terbang lebih dulu🤫

203 35 2
                                    

    Harimau bergigi pedang jantan di depannya memang adik Fang Yin yang konyol, palu godam!

    Meskipun bentuk dan penampilannya telah banyak berubah sekarang, Fang Yin bertekad untuk tidak mengakui kesalahannya.

    Tapi pertanyaannya adalah, di mana pria ini berhubungan dengan harimau sabertooth betina dewasa?

    Fang Yin bingung.

    Palu godam itu tampak seperti angin musim semi, dan harimau bertaring tajam di sampingnya terlalu jauh, jadi Fang Yin tidak bisa melihat penampilan spesifiknya.

    Namun dari segi bentuk tubuh, ini benar-benar replika dari Tiger Mom.

    "Roar~~"

    Karena kamu tidak mengerti, naik saja dan tanyakan langsung.

    Fang Yin mengeluarkan raungan rendah yang membosankan, memperlihatkan sosoknya, mengambil langkah, dan berjalan menuju palu godam dan harimau bertaring tajam betina.

    “Aum!!”

    Palu godam dan harimau bertaring tajam juga menemukan Fang Yin untuk pertama kalinya, dan segera meraung seperti musuh.

    Palu godam membuat seluruh harimau tercengang.

    Kemunculan tiba-tiba dari jenis yang sama di depannya hanya menumbangkan tiga pandangannya.

    Tidak hanya rambutnya yang memutih, tetapi tubuhnya juga sangat kuat sehingga dibesar-besarkan, menyebabkan Sledgehammer merasa takut dan ngeri dari lubuk jiwanya.

    Harimau Sabertooth betina juga gemetar ketakutan, dan bersembunyi di balik palu godam.

    Meskipun Sledgehammer ketakutan setengah mati, di depan hatinya, dia tidak bisa menunjukkan kepengecutannya.

    Jadi Sledgehammer mengumpulkan keberaniannya dan meraung pada Fang Yin, memperingatkannya untuk tidak mendekat.

    "Anak ini tidak mengenaliku?"

    Meskipun Fang Yin sekilas mengenali palu godam, palu godam itu jelas tidak mengenalinya.

    Ini tidak mengherankan, indera penciuman Fang Yin telah diperkuat, sehingga ia dapat membedakan bau palu godam dari jarak jauh.

    Tapi palu godam tidak bisa melakukan ini, ditambah bentuk dan penampilan tubuh Fang Yin telah banyak berubah, tidak diharapkan dia tidak bisa mengenalinya.

    "Aum!!"

    Pikiran Fang Yin berubah, dia segera memasang ekspresi ganas, dan membanting ke arah palu godam.

    "Ugh~~"

    Sledgehammer terkejut, dan tanpa sadar ingin mundur, tetapi dilempar ke tanah oleh Fang Yin, yang bergerak cepat.

    “Mengaum! Mengaum!”

    Palu godam meraung cemas, berjuang keras pada saat yang sama.

    Namun, tonase Fang Yin saat ini lebih dari 100 kilogram lebih berat darinya, dan palu godam sangat ingin melawan, tetapi sulit untuk mengguncang Fang Yin sedikit pun.

    “Contoh kecil, bagaimanapun juga, kakakmu tetaplah kakakmu!”

    Fang Yin menggunakan kaki depannya untuk memegang palu godam dengan kuat, matanya bermain-main.

    Setelah berjuang untuk sementara waktu, palu godam putus asa, tubuh lawan benar-benar menghancurkannya, dan dia tidak memiliki peluang untuk menang.

    Namun, Sledgehammer segera terkejut bahwa pihak lain tidak berniat menyerangnya.

    Setelah secara tidak sengaja mencium aroma tubuh pihak lain dari jarak dekat, palu godam itu tiba-tiba melebarkan matanya dan mengeluarkan raungan berulang-ulang.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang