114. Tatanka

213 37 2
                                    

    Kaki bison sudah cukup untuk mengejutkan macan tutul.

    Setelah makan dan minum, Jing Leopard masih menjilati kakinya yang berminyak dengan rasa puas, seolah-olah dia sudah lama tidak menikmati makanan yang memuaskan.

    Namun, Jing Leopard dengan cepat menyadari bahwa pesta ini diberikan kepadanya oleh harimau bertaring tajam di depannya.

    Itu juga tidak mengerti apa niat Fang Yin.

    “Sistem, tukar titik penyembuhan, dan berikan perawatan untuk luka ini.”

    [Ding! Habiskan Healing Point*30 untuk memulai penyembuhan.

    Sementara Jing Leopard sedang makan, Fang Yin juga menyalakan sistem dan menukar poin perawatan untuk mengobati cedera kakinya.

    Titik perawatan bahkan dapat menyembuhkan luka serius Fang Yin dari patah tulang terbuka di kaki belakangnya, yang tidak menjadi masalah untuk luka yang tidak menyentuh tulang.

    Adapun poin gen yang dihabiskan ... letakkan alat macan tutul di akun dan biarkan dilunasi di masa depan.

    Segera, dengan efek titik perawatan, luka di kaki belakang Jingbao tidak lagi berdarah, dan setelah layanan sterilisasi dan desinfeksi satu atap, ada tanda-tanda penyembuhan secara bertahap.

    Itu harus dalam beberapa hari, dan kaki belakangnya akan dapat pulih seperti sebelumnya, dan itu tidak akan mempengaruhi gerakannya.

    "Meow~"

    Jing Leopard jelas lebih tahu daripada Fang Yin tentang penyembuhan cedera kakinya.

    Efek penyembuhan ajaib ini mengejutkannya, dan tatapan Jingbao ke arah Fang Yin berbeda.

    Dia memberi makan dirinya sendiri terlebih dahulu, dan kemudian mengobati luka-lukanya.

    Pada saat ini, di mata Jing Bao, Fang Yin tampak berubah menjadi cahaya!

    Setelah Jingbao selesai memakan kaki bison, Fang Yin memberi isyarat untuk mengikutinya, dan kemudian kembali ke sarang.

    Mengenai sinyal yang dikirim oleh Fang Yin, Jing Bao tidak ragu untuk memilih untuk patuh, dan tertatih-tatih di belakang Fang Yin.

    Yue Yuexue, yang telah berada di sela-sela sepanjang waktu, tidak terkejut dengan tindakan aneh Fang Yin.

    Berang-berang besar, membuat perangkap, dan sekarang ada macan tutul baru.

    Dia benar-benar tidak tahu apa yang akan dilakukan Fang Yin di masa depan, dan saudara binatang seperti apa yang akan dia taklukkan.

    ...

    Sementara itu, di suatu tempat di Gunung Elbert.

    Beberapa pemburu Clovis dengan kulit di punggung mereka mengikuti noda darah yang muncul di tanah dari waktu ke waktu dan bergerak maju dengan hati-hati.

    Noda darah yang belum mengering di tanah ini ditinggalkan oleh Jing Leopard yang telah melarikan diri jauh-jauh sebelumnya.

    Dan para pemburu Clovis ini juga adalah "monyet besar" yang pernah dilihat Jing Leopard sebelumnya.

    Mereka berasal dari suku yang ditempatkan di Gunung Elbert.

    Pada periode Paleolitik akhir dari Pleistosen akhir, dengan perkembangan produktivitas, sebagian besar ras manusia purba juga telah beralih ke masyarakat klan.

    Populasi klan berangsur-angsur meningkat, dan pada saat yang sama, manusia purba ini juga mulai menyadari bahaya perkawinan sedarah, sehingga membentuk kebiasaan perkawinan eksogami.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang