5. Serigala Datang 🐺

958 131 1
                                    

    waktu berlalu.

    Fang Yin awalnya berpikir bahwa hari tanpa melakukan apa pun akan sulit, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa satu bulan berlalu dengan cepat.

    Selama bulan ini, kehidupan Fang Yin juga sangat monoton, berulang hampir setiap hari.

    Makan dan tidur, tidur dan makan, selain melakukan beberapa latihan fisik sederhana, pergi keluar dengan induk harimau untuk bernafas.

    Kehidupan seperti ini agak membosankan, tetapi sangat efektif untuk pertumbuhan Fang Yin sebagai anak harimau kecil.

    Sekarang, Fang Yin, yang berusia hampir empat bulan, memiliki panjang tubuh sekitar 50 cm dan berat hampir 30 kati, dan terlihat seukuran rubah.

    Apalagi sepasang gigi pedangnya sudah mulai terbentuk, terekspos di luar bibirnya, menunjukkan warna putih gelap.

    Sebaliknya, palu godam dan Xiaoju lahir dalam satu anak, dan mereka semua lebih kecil dari Fang Yin untuk satu putaran penuh, dan beratnya hampir 20 kilogram.

    Ini terutama karena latihan fisik harian Fang Yin, yang tidak hanya memungkinkan otot-otot tubuhnya untuk berolahraga sepenuhnya, tetapi juga meningkatkan nafsu makannya setelah setiap latihan, sehingga ia dapat makan setiap kali makan.

    Selain itu, selama bulan ini, Fang Yin menerima sejumlah poin gen dengan memakan dan menangkap gen hewan setiap hari.

    Poin gen yang dapat diperoleh dengan satu kali makan terkadang lebih, terkadang lebih sedikit, dan keteraturannya agak menarik, tetapi ia juga memperoleh 20 poin gen dalam sebulan.

    Setelah perencanaan yang masuk akal, Fang Yin juga menggunakan sebagian besar poin gennya untuk memperkuat atribut tiga dimensinya.

    Hari ini, panel atributnya benar-benar baru-

    [Host]: Fang Yin

    [Ras]: Harimau Sabretooth Mematikan (Pria)

    [Usia]: 4 bulan

    [Kekuatan]: 10 (+)

    [Kelincahan]: 8 (+)

    [Fisik ]: 7 (+)

    [Titik gen]: 3

    [Gen menyatu]: Belum

    ...

    Saat senja, senja datang dengan gelap dari pegunungan yang jauh, gunung itu gelap untuk sesaat, biru pucat untuk sesaat, dan warnanya tidak dapat diprediksi.

    Fang Yin menyaksikan di pintu masuk gua, menyaksikan pemandangan indah di luar gua dengan tenang.

    Baru saja, Ayah Harimau dan Ibu Harimau telah meninggalkan gua dan pergi berburu.

    Sekarang, ibu harimau tidak lagi menemani anak harimau kecil dari waktu ke waktu, dan dia akan sering pergi berburu dengan ayah harimau.

    Mereka umumnya memilih untuk pergi berburu pada saat ini, yang juga sejalan dengan kebiasaan kucing yang aktif di malam hari.

    Untuk memberi makan keluarga yang terdiri dari lima orang, Ayah Harimau dan Ibu Harimau harus bekerja lebih keras untuk berburu setiap hari.

    Selain nafsu makan mereka yang besar, ketiga anak harimau kecil itu juga menjadi masalah besar.

    Yang disebut anak setengah baya adalah orang miskin.

    Dengan perkembangan dan pertumbuhan tubuh yang terus menerus, asupan makanan dari ketiga anak harimau kecil tersebut juga semakin meningkat dari hari ke hari.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang