Seminggu setelah meninggalkan sarang.
Keluarga Fang Yin telah meninggalkan Pegunungan Rocky, yang telah berubah menjadi pegunungan yang tertutup salju, dan terus bergerak menuju Dataran Mississippi di tenggara.
Puncak kontinu asli dan pegunungan yang tertutup salju berangsur-angsur menghilang, dan secara bertahap menunjukkan sebidang besar dinding batu ngarai dan depresi yang terkikis angin.
Kedua sisi ngarai ditutupi dengan patahan batu raksasa merah. Alam menggunakan kreativitasnya yang cerdik untuk mengukir dinding gunung menjadi bebatuan dan lapisan pegunungan yang aneh, dengan lembah tak berdasar di antara mereka, seperti naga yang sedang tidur. Lebih banyak Zhuo menunjukkan kekuatan yang tak tertandingi dan Agung.
Melihat pemandangan yang begitu agung dan agung, Fang Yin tidak bisa tidak kagum.
"Ini adalah pemandangan yang sangat akrab, bagaimana saya bisa mengingat bahwa saya pernah melihatnya di beberapa majalah geografis ... Oh, bukankah ini Grand Canyon?"
Fang Yin tiba-tiba mendapat ilham dan memikirkan hal ini.
Grand Canyon Colorado, taman nasional terkenal di Negeri Elang Botak, juga merupakan salah satu grand canyon di dunia. Di antara mereka, pemandangan unik yang langka di dunia, di kehidupan sebelumnya, Fang Yin selalu ingin mengunjungi dan mengunjungi secara langsung.
Saya tidak berharap untuk bereinkarnasi sebagai harimau dalam kehidupan ini, tetapi saya tidak sengaja datang ke Grand Canyon Colorado lebih dari 10.000 tahun yang lalu.
Namun, selain kagum, Fang Yin lebih memperhatikan situasi mangsa di sini.
Masalah makanan dan pakaian belum terpecahkan, dan tidak perlu memikirkan puisi dan jarak.
Selama seminggu terakhir, keluarga Fang Yin sedang dalam perjalanan untuk bermigrasi, mencari mangsa saat di jalan, siap berburu kapan saja.
Kehidupan seperti ini tidak diragukan lagi sangat sulit. Palu godam dan Xiaoju jelas tidak mendapatkan istirahat yang baik. Seluruh harimau tampak lesu dan kehilangan lebih dari satu lingkaran.
Dan situasi induk harimau dan induk harimau tidak optimis, selama ini mereka hanya menangkap beberapa mangsa kecil dan sedang, yang hampir tidak bisa mengisi perut mereka.
Migrasi jarak jauh juga sangat menguras kekuatan fisik mereka, yang membuat orang tua harimau merasa agak tidak berdaya apakah mereka berburu atau melawan predator lain.
Fang Yin sangat menyadari situasi keluarganya, tetapi saat ini dia tidak berdaya dan hanya bisa melakukan yang terbaik.
Seperti sebelumnya, ketika mereka datang ke tempat baru, ayah dan ibu harimau mulai mencari jejak mangsanya, dan dengan hati-hati mengendus berbagai bau yang melayang di udara.
Kali ini, keberuntungan mereka sangat baik.Belum lama ini, sekelompok besar tanduk melewati sini, dan masih ada bau yang kuat di udara.
"Aum~~"
Ibu dan ayah harimau jelas tidak ingin melewatkan kesempatan langka ini, mengaum ke tiga anak harimau kecil, dan segera mempercepat langkah mereka, mengejar ke arah di mana kelompok tanduk bercabang pergi.
Terus masuk jauh ke dalam ngarai, pemandangan di depan tiba-tiba menjadi jelas, dan gundukan pasir yang luas muncul di bidang penglihatan Fang Yin.
Rumput yang membusuk selama berhari-hari, layu kuning dan membusuk.
Hanya ada quinoa bulu unta dataran rendah, Haloxylon chinensis, Hogweed dan tanaman gurun Chenopodiaceae dan Gramineae lainnya, tetapi mereka juga tertutup salju tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
MaceraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...