105. Tujuan, Flathead Dewasa

256 44 3
                                    

    Keesokan harinya, matahari terbit seperti biasa, Fang Yin juga tertidur dan bangun secara alami.

    Dia menguap lebar dan meregangkan tubuhnya yang agak kaku lagi, lalu menopang dirinya dan berjalan keluar dari gua.

    Langsung ke kolam sungai, dia hanya melihat berang-berang besar menggigit cabang-cabang di semak-semak, tetapi dia tidak melihat sosok June Snow.

    Apakah gadis kecil ini pergi?

    Fang Yin tidak terkejut, tadi malam, dia memberi Yuexue kesempatan untuk memilih, apakah akan tinggal atau pergi, terserah dia untuk memutuskan.

    Sekarang sepertinya June Snow memilih untuk pergi sendiri.

    “Mencicit!!”

    Namun, tepat saat Fang Yin hendak pergi, suara berang-berang besar terdengar.

    Itu datang ke Fang Yin dengan linglung, dan kemudian membawanya ke satu arah.

    Fang Yin sedikit bingung, tetapi segera dia memperhatikan jejak kaki berbentuk bunga prem yang muncul di jalan dari waktu ke waktu, dan dia mengerti.

    Setelah beberapa saat, berang-berang besar membawa Fang Yin ke kedalaman hutan.

    Tak jauh dari situ, ada seekor lele berkepala pipih yang sedang mencari makan.

    Herbivora ini tersebar luas di benua Amerika, baik itu di hutan hujan tropis yang lebat maupun di daerah pegunungan dengan medan yang kompleks, mereka dapat terlihat.

    Pada saat yang sama, ada sedikit fluktuasi di rumput di dekat flathead.

    Tidak sulit untuk melihat bahwa pasti ada binatang yang bersembunyi di dalamnya.

    Ekspresi Fang Yin tetap tidak berubah, dan dia memilih untuk terus mengamati dari kejauhan.

    Segera, hewan yang bersembunyi di rumput berhenti menyelinap karena tidak ada rumput di depan.

    Saat ini, jaraknya masih lebih dari dua puluh meter dari Pingtou Lu, dan keduanya dipisahkan oleh area terbuka tanpa rumput panjang.

    Fang Yin mengangkat alisnya, berpikir bahwa sepertinya itu tidak bisa lagi menyelinap, dan hanya bisa memilih untuk tiba-tiba menyelamatkan dan secara paksa memburu si flathead.

    Dan hewan yang bersembunyi di rerumputan itu jelas berpikir begitu.

    Saat berikutnya, sosok seputih salju tiba-tiba melompat keluar dari rumput dan menghantam Pingtou Lei.

    Flathead terkejut sejenak, dan buru-buru mengangkat kakinya dan berlari.

    Dan Fang Yin sudah melihat sosok pemangsa seputih salju.

    Ini adalah harimau putih salju Juni Salju!

    Setelah melompat keluar dari rerumputan, June Snow memulai pengejaran sengit dengan rakun berkepala datar di hutan.

    Dan karena ketakutan, kecepatan lari tidak boleh diremehkan, Yue Yuexue gagal menangkapnya dalam waktu singkat, dan hanya bisa terus mengejarnya.

    Fang Yin melihat kalajengking berkepala datar itu lagi, dan menemukan bahwa ukurannya hampir sama dengan Yuexue, dan itu pasti kalajengking berkepala datar dewasa di masa jayanya.

    Entahlah, apakah June Snow bisa berhasil memburunya sendirian.

    Namun, Fang Yin tidak memilih untuk membantu.

    Segera, di depan mata Fang Yin, Yue Yuexue telah mengejar si flathead beberapa ratus meter.

    Kekuatan ledakan kucing pada jarak pendek jelas lebih kuat, dan jarak antara kedua belah pihak semakin dekat.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang