83. Mengambil Situs

245 40 0
                                    

    Setelah sekian lama, bau wilayah yang ditandai oleh Ibu dan Ayah Harimau telah lama menghilang, dan itu normal bagi pemangsa lain untuk menganggapnya sebagai tanah yang tidak diklaim.

    Hanya saja, Tiger Mom dan Dad tidak rela merelakan rumah yang telah mereka tinggali selama ini.

    Hanya dari bau urin yang ditandai di tepi wilayah, mereka tidak bisa membedakan predator seperti apa itu, jadi mereka hanya bisa masuk dan mencari tahu.

    Mengikuti Tiger Dad dan Tiger Mom ke dalamnya, Fang Yin tidak lagi merasakan kegembiraan karena tidak pulang untuk waktu yang lama, sebaliknya, otot-otot di seluruh tubuhnya tegang, dan matanya penuh kesungguhan.

    Untuk beberapa alasan, dia merasakan ancaman yang dalam dari dekatnya.

    Pemilik baru wilayah ini mungkin tidak sesederhana itu.

    Semakin dalam Anda masuk ke wilayah itu, semakin kuat bau busuk yang tidak dikenalnya.

    “Boom! Boom!”

    Tiba-tiba, terdengar suara langkah kaki yang tumpul, dan pemilik langkah kaki itu tampak sangat bersemangat, bergegas menuju lokasi keluarga Fang Yin dengan kecepatan tinggi.

    "Aum-"

    Ketika dia mendengar langkah kaki, Ayah Harimau dan Ibu Harimau membuka mulut mereka secara bersamaan dan mengeluarkan raungan marah.

    Dalam gemuruh, hutan pegunungan yang sedikit bising tiba-tiba menjadi sunyi, dan hanya suara aliran air yang mengalir di telinga.

    Ini adalah kekuatan pencegah harimau bertaring tajam dewasa, harimau berteriak di lembah, dan binatang buas terkejut.

    “Aum!!”

    Namun, di detik berikutnya, raungan yang lebih agung datang dari kedalaman hutan, seperti badai yang kuat menyapu, bergema selama beberapa kilometer.

    Segera, di hutan di depan, sosok yang tidak jelas secara bertahap muncul.

    Ini adalah beruang betina berwajah pendek raksasa.

    Ketika mereka melihat keluarga Fang Yin, beruang raksasa berwajah pendek tiba-tiba berdiri. Sepasang beruang ramping dan kokoh dengan kuat menggenggam tanah dan menopang tubuh bagian atas yang besar. Rambut di bagian belakang berdiri seperti naga raksasa yang terbangun.

    Saat dia berdiri naik, otot-otot yang kuat terdistribusi secara merata di kedua ujung tulang belakang, seperti balok batu bata persegi yang ditumpuk di atas satu sama lain, membangun binatang yang menakutkan ini bersama-sama.

    "Mengaum!!"

    Membuka mulutnya yang besar, beruang raksasa berwajah pendek itu mengeluarkan raungan lain, seolah-olah itu adalah guntur di tanah, menyebabkan orang tua harimau mundur tanpa sadar, dengan ketakutan yang dalam di mata mereka.

    Beruang raksasa berwajah pendek!

    Mereka jelas tidak menyangka bahwa lawan yang mereka hadapi kali ini begitu menakutkan.

    Hanya dalam hal ukuran, beruang berwajah pendek raksasa lebih dari dua kali lipat dari harimau bertaring tajam.Bahkan jika orang tua harimau dan ibu harimau dikepung bersama, saya khawatir itu bukan lawan dari raksasa pendek- menghadapi beruang.

    Seekor beruang raksasa berwajah pendek dengan tinggi 4 meter berdiri, menundukkan kepalanya dan menatap keluarga Fang Yin, kesombongannya cukup arogan, dan dia mengeluarkan perintah pengusiran satu demi satu.

    Dengan ukuran raksasa dan kekuatan yang tak tertandingi, beruang berwajah pendek raksasa memenuhi syarat untuk menentang predator apa pun, apakah itu sekawanan hyena macan tutul, serigala yang mengerikan, atau singa Amerika, harimau bertaring tajam, dan harimau bermata berbeda. kucing bukanlah ancaman di matanya.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang