“Huh!!”
Melihat adegan ini, Pingtou Nai sangat marah hingga dia sangat marah.
Itu hampir sepenuhnya kehilangan akal, seperti sapi gila, menabrak Fang Yin dengan putus asa.
Dalam hal ini, Fang Yin hanya membabi buta berperang gerilya dengan damai, dan dengan kelincahan tubuhnya, dia melompat-lompat, jadi dia santai dan tidak terkendali.
Kemudian, ambil kesempatan untuk semakin memperlebar luka di belakang Pingtou Lei saat dia tidak siap.
Di sana, darah masih berdeguk seperti air mancur.
Sekarang, Fang Yin hanya perlu menunggu dengan sabar hingga kalajengking berkepala rata kehilangan terlalu banyak darah dan menjadi lemah.
Selesaikan saja sepenuhnya!
...
Sekitar setengah jam kemudian, ular berkepala datar itu kosong.
Tungkai belakang pincang, dan tubuh gemuknya goyah!
Baru pada saat inilah Pingtou Lai menyadari bahwa bencana sudah dekat, dan memiliki ide untuk melarikan diri.
Namun, bagaimana mungkin Fang Yin, yang telah menunggu lama, melepaskannya? !
“Aum!!”
Fang Yin, yang siap untuk pergi, bergegas pada saat ini.
Menggunakan kekuatan dan kelembaman tubuh, dia langsung melemparkan rakun berkepala datar ini ke tanah!
Dan leher roti berkepala datar itu pendek dan tebal, Fang Yin menimbangnya, dan dengan kekuatannya saat ini dan panjang giginya, diperkirakan akan sulit untuk membunuhnya.
Oleh karena itu, Fang Yin menggunakan metode yang paling sederhana dan paling kasar.
Dia langsung menggunakan cakarnya untuk merobek rongga perut lunak ular berkepala datar itu.
"Hei~"
Perut yang lembut terkoyak dengan rapi seperti kain, dan organ dalam serta usus mengalir ke tanah.
Melihat adegan berdarah dan biadab ini, Fang Yin tidak merasa jijik atau jijik, tetapi memiliki sedikit kegembiraan.
Setelah menjadi harimau bertaring tajam begitu lama, pada kenyataannya, sebagian dari sifat manusianya berasimilasi dengan sifat binatang dari binatang.
Kegembiraan semacam ini adalah keinginan untuk makanan darah primitif yang tersembunyi di dalam hatinya.
"Huh~~"
Pingtou Nai yang keras kepala tidak langsung mati, dan masih menendang kakinya, bersenandung di mulutnya, seolah memohon belas kasihan pada Fang Yin.
Sayangnya, semuanya sudah terlambat!
Setelah Fang Yin membuka perutnya dan dengan rakus menikmati daging dan darah organ tubuhnya.
Rakun berkepala datar ini sangat tidak mau menutup matanya, dan secara bertahap kehilangan vitalitasnya ...
"Aum!!"
Melihat pialanya, Fang Yin tidak bisa menahan diri untuk mengeluarkan raungan kegembiraan.
Dia tidak menyangka bahwa kalajengking berkepala rata yang baru saja tak terkalahkan, terbunuh oleh dirinya sendiri dengan "kecerdasan" -nya ...
Bagi predator, prosesnya tidak penting, yang penting adalah hasilnya!
Ding! Tuan rumah berburu kalajengking berkepala datar dengan +25 poin gen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AventuraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...