Tidak butuh waktu lama bagi kera raksasa jantan untuk berhenti berjuang, dan tubuh yang tidak praktis itu jatuh ke dalam genangan darah.
Fang Yin lalu melepaskannya.
Benar saja, kera raksasa dengan otot kokoh dan kekuatan kasar terlihat seperti pencegah yang kuat, tetapi efektivitas tempurnya yang sebenarnya biasa-biasa saja.
Setiap harimau dewasa bertaring tajam harus bisa mengalahkannya.
Kesenjangan ukuran antara keduanya dapat dibuat dengan gigi dan cakar yang tajam, keterampilan bertarung, dan sebagainya.
“Manusia harus memilih jalur evolusi sebagai perkembangan otak. Tidak peduli seberapa besar mereka tumbuh, itu tidak akan membantu.”
Fang Yin menggelengkan kepalanya.
Spesies kera raksasa jelas merupakan hasil evolusi hominid yang salah.
Semakin besar ukurannya, tidak hanya membuat mereka lesu, tetapi juga memiliki nafsu makan yang besar.
Begitu perubahan iklim dan vegetasi hutan tempat mereka bergantung berkurang, menjadi sangat sulit bagi mereka untuk bertahan hidup.
Inilah sebabnya mengapa dalam peristiwa kepunahan Kuarter, kera raksasa punah, sementara monyet kecil dan orangutan terus bertahan 10.000 tahun kemudian.
Ding! Tuan rumah membunuh kera raksasa, mendapatkan +100 Poin Gene.
Ding! Target terdekat yang cocok untuk duplikasi gen - Gigantopithecus telah terdeteksi.
Ding! Setelah pengumpulan darah kera raksasa keluarga Bu selesai, itu telah dibebankan ke bank gen sistem, dan replikasi gen dapat dilakukan dengan biaya 50 poin gen. Untuk detailnya, lihat Bank Filogenetik. ]
Sistem tidak mengecewakan Fang Yin, dan gen kera raksasa dari klan Bu juga termasuk dalam bank gen.
[Gen Kera Raksasa Bu: Penguatan otot, 50 poin gen.
"Apakah mungkin untuk menaikkan level otot ke lv2 begitu cepat? "
Alis Fang Yin dipenuhi dengan kegembiraan, dan dia memilih untuk meningkatkan tanpa ragu-ragu.
Selama proses peningkatan, Fang Yin entah kenapa merasakan aliran panas muncul dari tubuhnya.
Aliran panas ini datang ke otot dan meridian tubuhnya bersama dengan darah yang mengalir di pembuluh darahnya.
Tubuhnya seperti berada di sauna, dan seolah-olah ada tangan besar yang menarik tubuhnya.
Sambil merasakan kesemutan di ototnya, Fang Yin merasakan ototnya meregang dan meregang seperti karet.
“Aneh, mengapa saya merasa otot saya menjadi lebih kecil? Dan kekuatannya tidak meningkat?”
Penguatan otot dengan cepat berakhir, tetapi Fang Yin tidak memahami efek dari otot level 2 ini.
Dia jelas merasa bahwa ototnya telah menyusut, dan kekuatannya tidak banyak berubah.
Namun, Fang Yin juga secara bertahap memperhatikan petunjuknya.
Ternyata hal ini karena kekuatan ototnya meningkat, dan kepadatan serat otot juga menjadi lebih kompak, sehingga penampilan otot menjadi lebih kecil.
Dalam banyak kasus, bukan nutrisi yang membatasi perkembangan otot hewan, tetapi nutrisi yang berlebihan.
Otot seperti tangki air besar, hanya dapat menyerap dan mengembalikan nutrisi dalam jumlah yang tetap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AventureFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...