Pada awalnya, Fang Yin mengira dia salah membacanya, jadi dia buru-buru mendekat, menjulurkan lehernya, dan melihat lebih dekat.
Pada titik ini, dia lebih yakin.
Kedua beruang besar itu memang satu hitam dan satu putih, dengan warna berbeda, dua ekstrem.
Dia tidak terkejut dengan beruang hitam.Beruang hitam Amerika masih sangat umum di Amerika Utara.
Tapi kenapa ada beruang kutub di sini? Bukankah seharusnya ia hidup di Kutub Utara?
Ini adalah hutan hujan sedang dengan iklim lembab dan panas, yang sama sekali tidak cocok untuk beruang kutub untuk bertahan hidup!
Mungkinkah ...
Fang Yin tiba-tiba sepertinya memikirkan sesuatu, dan kemudian tanpa sadar menatap Yue Yuexue di sampingnya.
Karena ada harimau Sabertooth albino.
Jadi, bagaimana dengan beruang hitam albino?
Fang Yin menjadi penasaran dan segera menyalakan sistem untuk memeriksa informasi tentang "beruang kutub" tidak jauh.
Betulkah!
Mata Fang Yin berbinar saat memeriksa hasilnya.Beruang berambut putih ini memang bukan beruang kutub, melainkan subspesies dari beruang hitam Amerika.
Beruang roh putih adalah beruang hitam Amerika dengan bulu albino. Penyebabnya bukan karena albinisme, tetapi disebabkan oleh gen resesif yang unik pada kumpulan gen beruang hitam Amerika.
Kedua beruang itu mungkin tampak seperti ibu dan anak, dengan beruang hitam yang lebih besar menjadi ibu dan roh putih yang lebih kecil melahirkan anak.
Pada saat ini, mereka sedang berjongkok di atas batu di samping kolam, melihat dengan penuh semangat ikan salmon yang berenang cepat di air.
Musim ini adalah musim migrasi ikan salmon.
Salmon sebenarnya adalah ikan legendaris yang lahir di sungai air tawar, tetapi berenang ke laut selama masa pertumbuhannya, tumbuh dan mencari makan di lingkungan air asin.
Dalam hal pemijahan, ikan salmon tidak ragu untuk melakukan perjalanan ribuan mil, berenang lurus ke atas, dan kembali ke kampung halamannya di lingkungan air tawar untuk berkembang biak generasi berikutnya.
Selama ribuan mil berenang di hulu, salmon akan menghadapi semua jenis musuh alami yang aneh, jadi untuk menakut-nakuti musuh, salmon jantan akan menumbuhkan paku dagu yang ganas selama periode ini, dengan patuh melindungi salmon betina.
Ketika induk salmon telah menyelesaikan tugas bertelur, mereka akan mati dengan bekas luka di sekujur tubuh mereka.
Dan bangkai mereka yang terendam air adalah makanan bagi salmon kecil yang akan lahir di masa depan. Salmon kecil akan mengalir ke laut setelah mereka dewasa, dan kembali lagi ketika masa pemijahan tercapai. Hal ini berlanjut secara turun-temurun.
Namun, tidak peduli seberapa bergelombang dan legendarisnya pengalaman yusheng salmon, di mata banyak hewan, itu adalah makanan yang mewah.
“Tabrakan!”
Ibu Beruang Hitam dan Bai Lingxiong dengan cepat melihat waktunya, melompat satu demi satu, dan berlari menuju kolam!
Ini sangat gesit, sangat kontras dengan tubuhnya yang tampak besar dan raksasa.
“Bang!”
Setelah beberapa detik, permukaan air meledak lagi, dan dua kepala besar ibu beruang hitam dan beruang roh putih muncul satu demi satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AvventuraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...