132. MNHLBDMPTT

236 38 15
                                    

Menyelamatkan nyawa Harimau lebih baik daripada membangun Pagoda  Tujuh Tingkat

    Dalam kemunculan tiba-tiba pasangan gigi pedang ini, gigi pedang jantan memiliki rambut kuning kecoklatan, sedangkan gigi pedang betina memiliki rambut seputih salju.

    Dan Fang Yin mencium bau yang familiar dari mereka.

    Bukankah itu orang tua dari June Snow?

    "Ugh~~"

    Yue Yuexue segera mengenali orang tuanya, dan mau tidak mau mengeluarkan raungan yang bersemangat.

    Awalnya, ini adalah saat yang menyenangkan untuk bertemu dengan seorang teman lama di negeri asing, tetapi setelah melihat tindakan orang tua Yue Xue, Fang Yin segera menyadari bahwa itu tidak baik.

    Mereka sebenarnya ingin berburu gajah berahang pendek sub-dewasa yang jatuh ke dalam lubang tar!

    Bukankah ini merugikan diri sendiri? !

    Fang Yin telah mendengar banyak catatan tentang lubang aspal La Brea, dikatakan bahwa fosil karnivora yang digali di dalamnya jauh lebih banyak daripada fosil herbivora.

    Alasannya sederhana.

    Karena pada awalnya, beberapa herbivora secara tidak sengaja tersesat ke dalam lubang aspal dan tidak dapat melepaskan diri dalam perjuangan.

    Kemudian nasib herbivora ini menarik banyak karnivora.Seringkali yang terakhir tidak tahu betapa berbahayanya lubang tar, tetapi berpikir itu adalah hal yang baik untuk kue jatuh dari langit, sehingga mereka juga terjebak di lubang tar pada akhirnya, tidak hanya tidak bisa menikmati makanan, tetapi juga memberikan hidupnya dengan sia-sia.

    "Mengaum—"

    Memikirkan hal ini, Fang Yin tidak berani menunda, dan segera bergegas keluar, meneriaki orang tua Yue Yuexue yang ingin memasuki lubang aspal.

    Suara auman harimau yang tiba-tiba juga mengejutkan orang tua Yue Yuexue, mereka buru-buru mengikuti suara itu dan melihat ke lokasi Fang Yin dengan heran.

    Segera, mereka juga tercengang.

    Bagaimana mungkin mereka tidak mengenali putri mereka sendiri.

    Namun, siapa harimau bertaring tajam di samping putrinya?

    Tidak heran orang tua Yue Yuexue tidak dapat mengenali Fang Yin, itu karena Fang Yin telah banyak berubah hanya dalam beberapa bulan, dan telah mencapai standar ukuran harimau bertaring tajam dewasa.

    Segera, Fang Yin dan Yue Yue Xue mendatangi orang tua Yue Yue Xue, sementara Jing Leopard bersembunyi di belakang dengan bijaksana dan tidak muncul.

    “Roar!!”

    Saat menghadapi Fang Yin dan Yue Yuexue, orang tua Yue Yuexue sama sekali tidak ingin dekat, malah mereka menjadi heboh dan gugup.

    Mereka mengaum pada Fang Yin dan Yue Yuexue. Ini adalah auman harimau Sabertooth dalam menghadapi krisis yang sama, penuh peringatan.

    Hal ini juga merupakan hal yang sangat normal, di alam, setelah anak hewan meninggalkan rumah sebagai orang dewasa, hubungan mereka dengan orang tua mereka akan berubah dari dekat menjadi bermusuhan.

    Sekarang June Snow telah meninggalkan orang tuanya dan secara resmi mulai hidup mandiri, kedua belah pihak tidak ada hubungannya satu sama lain.

    Ketika kita bertemu lagi, itu mungkin bukan pertemuan yang bahagia, tapi pertempuran!

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang