73. Habis!

263 40 0
                                    

    "Mu ~~"

    Binatang busur belakang perempuan tampaknya tidak sabar terjerat oleh lawan, melolong mengeluh, dan berjalan lurus ke sisi lain.

    "Mu!!"

    Binatang Harem jantan penuh perhatian, dan amarahnya juga naik. Dia mengikuti binatang harem betina ke samping, dan tiba-tiba mengangkat kuku depannya dan berbaring di tubuh lawan, langsung bersiap untuk membungkuk dengan keras.

    Bagaimanapun, di dunia binatang, tuan tidak akan dihukum oleh hukum jika dia membungkuk dengan keras.

    Binatang harem betina melihat ke belakang, bagaimana ini bisa terjadi? Segera, seperti keledai yang keras kepala, dia ditendang.

    Busur keras tuan adalah tugas yang sulit, dan binatang harem jantan jelas tidak berpengalaman.

    Meskipun dia mencoba yang terbaik untuk mengendalikan binatang harem  betina untuk tidak bergerak, tetapi setelah beberapa saat, yang terakhir berjuang dan berlari keluar.

    Binatang harem jantan masih tidak menyerah, dan terus menguntit.

    Tapi dia mencoba beberapa kali berturut-turut tanpa hasil.

    Ini membuat Fang Yin, yang diam-diam mengamati dari kejauhan, cemas akan binatang busur belakang laki-laki bodoh ini. Orang ini bahkan tidak bisa mengambil busur tuan, jadi dia masih bisa disebut binatang "harem"?

    Meskipun dia mengeluh di dalam hatinya, Fang Yin masih mengawasi perilaku binatang buas jantan dan betina, dan terus berusaha menyesuaikan posisi yang mengintai.

    Sedikit waktu berlalu, dan di bawah upaya tak henti-hentinya dari binatang harem jantan, binatang harem betina akhirnya memiliki sedikit kejinakan, dan perlawanannya tidak sekuat sebelumnya.

    Binatang harem jantan memperhatikan perubahan dewi untuk pertama kalinya, dan segera mendapatkan kembali kejayaannya dan datang di belakangnya untuk mencoba lagi.

    Fang Yin, yang mengintip, tidak mengubah wajahnya, tetapi diam-diam menyemangati binatang busur belakang jantan di dalam hatinya.

    "Ayo! Ketika kamu berhasil, aku akan membuatmu mati dengan bahagia!"

    Di bawah susu beracun Fang Yin, kali ini binatang harem jantan akhirnya berhasil, dan dia langsung melolong puas, seolah pamer kepada teman-temannya di sekitarnya.

    Namun, dia kemudian menggoyangkan tubuhnya dengan ekspresi serius, dia sepertinya tidak merasakan kegembiraan apa pun, tetapi itu lebih seperti rutinitas ketika dia sedang menjalankan misi.

    Hal ini tidak mengherankan. Di alam, hanya ada sedikit hewan yang menikmati kebahagiaan dan kesegaran yang dibawa oleh harmoni kehidupan yang besar seperti manusia, dan lebih banyak hewan hanya untuk reproduksi ras.

    Selain itu, waktu kawin sebagian besar hewan sangat singkat, seperti berbagai burung, yang seringkali dapat menyelesaikan masalah dalam waktu kurang dari satu detik, yang sangat cepat.

    Bahkan kucing besar seperti singa hanya bisa kawin selama beberapa detik dalam satu waktu.

    Tentu saja, pengurangan waktu kawin telah mengakibatkan peningkatan jumlah kawin. Selama periode ini, itu adalah masalah sepele yang datang puluhan kali sehari.

    Oleh karena itu, ketika binatang busur belakang jantan berhasil berbaring di atas binatang busur belakang perempuan, Fang Yin tahu bahwa sudah waktunya untuk mengambil tindakan, dan waktu terbaik akan segera berlalu!

    Saat berikutnya.

    Fang Yin tidak lagi menyembunyikan sosoknya, dan memimpin dalam menyerang. Mengambil keuntungan dari dua binatang harem laki-laki dan perempuan ini, mereka bergegas dengan keras, dan posturnya sangat agresif.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang