“Jadi ini perasaan berburu? Rasanya seperti kamu tidak bisa menusuk jarum!”
Melihat posum Amerika Utara ini, Fang Yin merasakan rasa pencapaian yang luar biasa di dalam hatinya.
Bagaimanapun, ini adalah perburuan pertamanya yang berhasil.
Meskipun possum Amerika Utara sedikit, Fang Yin juga pendatang baru dan pemula.
Ding! Tuan rumah secara mandiri berburu possum Amerika Utara, titik gen +5. Pada
saat ini, suara prompt sistem juga berdering.
Berbeda dari "bantuan" berburu serigala abu-abu sub-dewasa sebelumnya, kali ini Fang Yin mendapat hadiah kepala untuk berburu secara mandiri.
"Ugh~~"
Palu godam dan Xiaoju, yang baru saja diserang oleh possum Amerika Utara, tiba-tiba melihatnya "dibangkitkan dari kematian", dan segera berlari kembali dengan takjub.
“Coba lihat kalau kamu tidak melihatnya, pelajari dari Kakak!”
Kalian masih hancur, kamu ditipu begitu mudah ... Fang Yin mendengus pada dua anak harimau kecil, dan kemudian berjalan ke samping dengan mangsanya di tangannya. mulut.
Dengan satu tangan, dia menekan tubuh possum Amerika Utara dan memperbaikinya, sementara Fang Yin menggigit daging dan darahnya.
Mangkuk besar minuman, suap besar daging!
Jadilah seperti harimau, apa lagi yang bisa kamu minta?
Adapun apa yang harus dimakan, tidak masalah sama sekali.
Yang penting happy!
"Gulu..."
Sledgehammer dan Xiaoju meneteskan air liur saat menonton, tetapi mereka tidak memiliki keberanian untuk melangkah maju untuk mengambil sepotong kue.
Yinwei kakak tertua yang biasa masuk jauh ke dalam hati harimau, jika mereka berani mengambil makanan, mereka pasti akan dipukuli.
“Tidak buruk, sepertinya TJ penjinak hewanku yang biasa ada di tempatnya.”
Fang Yin melirik dua anak harimau kecil yang sedang menatap ke samping, dan cukup puas.
Sebagai seorang kakak, tentunya kamu harus memiliki keagungan seorang kakak.
Namun, Fang Yin masih sangat mencintai adik-adiknya, setelah dia makan dan minum cukup, dia akan meninggalkan sisa daging tikus untuk mereka.
“Aduh!”
Melihat Fang Yin pergi, palu godam, yang tidak bisa menahannya, bergegas lebih dulu, meraih sisa daging tikus dan ingin lari.
Meskipun dia adalah saudara perempuan termuda dalam keluarga, Xiaoju tidak mudah diganggu.
Ketika dia mengetahui bahwa saudara laki-laki kedua ingin makan sendiri, dia segera melompat.
Akibatnya, daging tikus dibiarkan mengering, dan palu godam dan jeruk kecil jatuh dan berkelahi lebih dulu.
"Dua idiot ini ..."
Fang Yin cemberut tak berdaya, dan terlalu malas untuk membujuknya untuk bertarung, jadi dia berbalik untuk mencari Ibu dan Ayah Harimau.
...
Kelas berburu hari ini berakhir dengan sukses, dan ayah dan ibu harimau tidak terlalu banyak keluar, dan segera menginjakkan kaki dalam perjalanan pulang dengan tiga anak harimau kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AdventureFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...