Baru pada saat itulah Fang Yin menyadari bahwa Ayah Harimau, yang hampir sepanjang hari tidak melihatnya, telah pergi berburu.
Pronghorn remaja ini, yang telah dia makan hampir setengahnya, adalah mangsa yang dia tangkap hari ini.
“Aneh, bagaimana saya ingat bahwa harimau adalah hewan yang menyendiri, dan tugas membesarkan anak harus dilakukan oleh harimau betina saja? Kenapa harimau jantan juga ada di sana?”
Fang Yin adalah penonton setia “Dunia Hewan” dalam karyanya. kehidupan sebelumnya Masih ada beberapa pemahaman tentang akal sehat dasar ini.
Harimau seperti Harimau Siberia dan Harimau Benggala umumnya hidup menyendiri di wilayahnya sendiri.
Hanya ketika datang ke panas, harimau jantan dan harimau betina akan tinggal bersama untuk waktu yang singkat untuk menyelesaikan harmoni kehidupan yang luar biasa.
Namun, setelah sepasang harimau kawin, harimau jantan sebagai ayah seringkali tidak mengambil tanggung jawab untuk memelihara, dan hanya menepuk pantatnya dan pergi.
Ini adalah rasa kekejaman yang sebenarnya... Pada
akhirnya, dia meninggalkan harimau betina sebagai seorang ibu sendirian, menghabiskan lebih dari tiga bulan kehamilan sendirian, dan membesarkan anak-anaknya sendiri sampai anak-anaknya tumbuh dan pergi.
“Tampaknya metode reproduksi harimau Sabretooth sangat berbeda dari harimau selanjutnya, dan harimau jantan juga akan melakukan yang terbaik untuk membesarkan keturunannya.”
Fang Yin merasa seperti telah menemukan dunia baru.
"Mengaum~~" Setelah
kembali ke gua, Ayah Harimau membuka mulutnya dan melemparkan tubuh kijang jantan muda untuk dinikmati istri dan anak-anaknya.
Fang Yin memandang mayat itu dengan rasa ingin tahu.
Apa yang bisa dilihat adalah ada dua lubang darah yang dalam di leher juvenil pronghorn ini, yang jelas-jelas menyentuh trakea.
Selain itu, tidak ada luka mencolok lainnya pada tanduk muda ini, sepertinya itu terbunuh oleh satu pukulan!
“Dua lubang darah ini seharusnya ditinggalkan oleh gigi pedang Ayah Harimau, kan?”
Fang Yin diam-diam terkejut.
Bagian paling legendaris dari Sabretooth secara alami adalah gigi pedang super panjang yang bahkan tidak bisa menutupi bibirnya!
Bagaimana mereka menggunakan sepasang gigi pedang yang mengerikan ini untuk berburu juga merupakan topik yang kemudian dibicarakan orang.
“Jika kamu memiliki kesempatan, kamu harus melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana ayah harimau dan ibu harimau berburu.”
Fang Yin juga sangat ingin tahu tentang ini.
Saat ini, ketiga anak harimau itu sudah berusia lebih dari tiga bulan, meski masa menyusui belum usai, namun saatnya mencoba daging mentah.
Namun, kekuatan mereka terlalu lemah, dan mereka tidak memiliki kemampuan untuk merobek kulit dan daging, langkah ini membutuhkan ibu harimau untuk menggantikannya.
"Wow~~"
Baik Sledgehammer dan Xiaoju menatap ibu harimau dengan penuh semangat, tetapi yang terakhir mengambil sepotong daging yang baru saja disobek dan mengirimkannya ke sisi Fang Yin.
“Hei, aku ternyata anak harimau yang paling disukai di keluarga.”
Fang Yin sedikit terkejut melihat pemandangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
PertualanganFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...