32. Kutukan Pengetahuan

460 64 1
                                    

     Pada hari ini, seperti biasa, keluarga Fang Yin kembali dengan membawa banyak makanan, dan mereka semua makan dengan baik, dan mereka bisa beristirahat selama dua atau tiga hari.

    Fang Yin tertidur dengan damai di tengah dengkuran keras ayah dan ibu harimau.

    Malam tiba, dan gua itu gelap.

    Dalam tidurnya, Fang Yin sekali lagi memimpikan peristiwa kepunahan Kuarter yang mengguncang masa lalu.

    “Sehari sebelum kemarin aku bermimpi tentang kenaikan suhu dan mencairnya gletser; lusa kemarin aku memimpikan penyakit super menular; kemarin aku memimpikan perburuan manusia purba; apa yang akan aku impikan hari ini? Serangan zombie?

    ” Kesadaran Yin masih sangat jelas. , dan dia juga bisa mengeluh dalam hatinya.

    Namun, dia tidak bisa lepas dari mimpi ini dan hanya bisa menonton dari kejauhan seperti menonton film.

    Melihat sekeliling, awan hitam tebal bergulung di langit, menutupi langit dan matahari, hampir tidak membiarkan jejak sinar matahari menembus.

    “Pesawat apa? Akhir dunia?”

    Kecerahan lingkungan sangat rendah, dan bahkan dengan penglihatan Fang Yin, itu kabur.

    Di lingkungan yang gelap dan sunyi ini...

    "Hei!!"

    Kilatan kilat berwarna merah darah tiba-tiba melesat melintasi langit, seolah membelah langit menjadi dua bagian!

    Pada saat yang sama, langit dan bumi juga diterangi oleh kilatan petir ini!

    Tetapi pada saat ini, Fang Yin melihat awan api besar muncul di langit yang jauh.

    Setelah cahaya petir menghilang, hanya ada awan api besar yang berkilauan dengan cahaya merah menyilaukan antara langit yang gelap dan bumi!

    "Boom boom-"

    Raungan gemuruh mengguncang langit dan bumi, seperti matahari terik yang bertabrakan dari galaksi yang luas, bahkan langit yang luas tidak dapat menampungnya.

    Adegan ini juga memberi Fang Yin dampak visual dan kejutan spiritual yang tak tertandingi! !

    "Lalu... apa itu? Meteorit?!"

    Saat dia mendekat, Fang Yin akhirnya melihat apa itu.

    Itu komet berbentuk sapu! !

    Pada saat ini, Fang Yin juga merasakan ketidakberdayaan dan ketidakberdayaan yang kuat di dalam hatinya.

    Di depan kekuatan alam yang perkasa, makhluk apa pun tidak penting dan tidak penting ...

    Pada saat ini, semua makhluk di Amerika Utara mengangkat kepala mereka secara bersamaan, dan menatap merah menyala di langit yang gelap dengan kaget.

    Meskipun mereka tidak tahu apa itu merah menyala, makhluk yang tak terhitung jumlahnya secara naluriah panik dan mulai berlari dengan gelisah.

    Waktu berlalu menit demi menit.

    Merah menyala itu perlahan maju, dari langit yang jauh ke udara, dan kemudian menyelinap dari udara ke sudut Amerika Utara!

    Pada saat ini, Fang Yin merasa jantungnya ditarik dengan kuat, seolah-olah berhenti berdetak.

    "Boom—"

    Tiba-tiba, dunia memucat!

    Seluruh dunia tiba-tiba jatuh ke dalam kegelapan, dan saya tidak bisa melihat jari-jari saya!

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang