91. Mari kita Ucapkan Selamat Tinggal

242 40 5
                                    

    "Aum~~"

    Tidak butuh waktu lama bagi Fang Yin untuk mendengar raungan akrab Ayah Harimau dan Ibu Harimau, dan melihat mereka bergegas menuju ke arahnya.

    Dia kemudian turun dari pohon dengan tenang.

    Melihat Fang Yin lagi, Ibu Harimau berjalan ke arahnya terlebih dahulu, menggosok kepalanya, dan mengeluarkan raungan pertanyaan.

    Tiger Dad juga mengawasi dengan gugup, mencari jejak penyusup.

    Keintiman semacam ini membuat Fang Yin merasa hangat di hatinya, dan segera memberi tahu orang tua harimau dan ibu harimau informasi tentang invasi harimau betina.

    "Mengaum—"

    Ayah Harimau dan Ibu Harimau tidak menyangka bahwa sepasang harimau yang berbeda pedang akan begitu berani, dan mereka bahkan menyelinap ke wilayah mereka sendiri untuk bermain mengintai dan menyerang secara diam-diam.

    Ini tidak bisa datang ke pintu untuk membahas pernyataan?

    Ayah Harimau dan Ibu Harimau tidak menggerutu, dan berjalan langsung ke semak-semak di persimpangan kedua sisi, dan melangkah ke wilayah pasangan harimau pedang yang berbeda tanpa ragu-ragu.

    “Aum!!”

    Raungan harimau yang marah itu seperti badai, menyapu puluhan mil.

    Segera, pasangan Yirenhu bergegas dengan tergesa-gesa, tetapi mereka ternyata sangat marah, dan ketika mereka melihat pertempuran keluarga Fang Yin, mereka tidak bisa tidak merasa ngeri.

    “Mengaum! Mengaum!”

    Setelah melihat ini, Ayah Harimau dan Ibu Harimau melangkah maju dan meraung dengan provokatif.

    Pasangan Yirenhu hanya melirik mereka, lalu buru-buru menghindari mata mereka, seolah-olah mereka bahkan tidak memiliki keberanian untuk melihat mereka.

    Dari sudut pandang Fang Yin, sepasang harimau pedang yang berbeda ini pengecut.

    Ini tidak mengherankan. Ada banyak harimau di pihak kita. Begitu pertarungan dimulai, mereka pasti akan menderita.

    Pada akhirnya, harimau pedang yang berbeda memilih untuk mundur dan mundur beberapa langkah tanpa suara.

    Melihat pihak lain tidak berniat berkelahi, orang tua harimau dan ibu harimau tidak saling mendorong lagi.

    Ayah Tiger baru saja mengangkat kakinya dan buang air kecil di pohon terdekat.

    Dan gerakan ini, segera sangat merangsang beberapa harimau pedang yang berbeda, membuat ekspresi mereka tiba-tiba menjadi mengerikan, dan napas mereka menjadi berat!

    Namun, melihat keluarga Fang Yin di sisi yang berlawanan, pasangan Yirenhu tidak kompeten dan marah, dan akhirnya memilih untuk berbalik dan pergi diam-diam.

    Melihat penampilan mereka yang keriput, Fang Yincai merasakan bau mulut.

    Terima kasih kepada Ibu dan Ayah Tiger karena telah membantu saya maju.

    Namun, ini hanya obat untuk gejalanya, bukan akar masalahnya. Selama sepasang harimau pedang yang berbeda ini bertahan, maka ancaman mereka terhadap Fang Yin akan selalu ada.

    Dia ingin menggunakan tangannya sendiri untuk memecahkan ancaman sofa samping ini.

    ...

    Setelah kembali ke wilayah dengan Ayah Harimau dan Ibu Harimau, Fang Yin juga memberikan mayat kedua Monyet Howler kepada Ayah Harimau dan Ibu Harimau untuk menunjukkan kasih sayangnya.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang