103. Burung Kalkun berubah menjadi Phoenix

236 34 5
                                    

    Sementara itu, jauh di utara Gunung Elbert.

    Sepasang gigi pedang sedang berburu di wilayah mereka.

    Suami-istri harimau bertaring tajam tidak jarang di Pegunungan Rocky yang luas, tetapi sepasang harimau bertaring tajam ini sedikit istimewa.

    Harimau Sabertooth jantan kuat dan kuat, dan bulunya berwarna kuning kecoklatan biasa dengan garis-garis hitam.

    Namun, harimau Sabertooth betina memiliki rambut seputih salju, yang agak tidak selaras dengan rambut rontok di hutan terdekat.

    Namun, ini tidak mencegah pasangan harimau bertaring tajam ini menjadi pemangsa lokal teratas, dan tidak banyak hewan yang berani menyinggung keagungan mereka.

    Hari ini, pasangan gigi pedang menargetkan kawanan rusa merah.

    Itu adalah sekelompok rusa merah yang baru saja datang ke wilayah mereka.Jika rusa merah ini telah tinggal di sini, maka pasangan gigi pedang akan memiliki darah segar untuk dimakan setiap hari.

    Segera, pasangan harimau Sabertooth diam-diam mendekati kawanan rusa merah di Amerika Utara, mengambil kesempatan dan melancarkan serangan!

    Kawanan rusa merah di Amerika Utara dalam kekacauan!

    Di bawah kepemimpinan pemimpin rusa merah, sisa rusa merah Amerika Utara melarikan diri dengan putus asa ke arah yang berlawanan.

    Setiap hewan yang berani berhenti di depannya bisa langsung terinjak-injak hingga menjadi daging berlumpur.

    Dan sepasang harimau bertaring tajam ini tidak bergegas, tetapi berlari di belakang kawanan rusa merah Amerika Utara.

    Ketika mereka melihat bahwa rusa merah lumpuh terakhir secara bertahap tidak dapat mengikuti tim, mereka tiba-tiba bertindak.

    Harimau bergigi pedang jantan bergegas ke depan dan mencegat rusa merah yang pincang.

    Rusa merah lumpuh yang tertinggal berbalik dengan panik dan didorong untuk melarikan diri ke arah lain.

    Ini hanya meningkatkan kecepatan perburuannya.

    Pasangan Sabertooth Tiger mulai mengejar!

    Kawanan rusa merah tidak berhenti, meninggalkan teman-temannya, dan segera menghilang di padang rumput yang luas.

    Rusa merah lumpuh, yang tertinggal, mencoba yang terbaik untuk melarikan diri dengan panik.

    Namun, di belakangnya, harimau bertaring tajam betina yang seperti salju bergegas melewatinya dengan kecepatan lebih cepat.

    Melompat ke depan, dia dengan berani melompat ke punggung rusa merah yang pincang, dan kaki depannya yang kuat menjatuhkannya ke tanah.

    Tanpa banyak kesulitan, harimau bertaring tajam betina langsung membunuh rusa merah lumpuh dan menikmati mangsanya bersama suaminya.

    Setelah pasangan harimau bertaring tajam itu makan dan minum, harimau bertaring tajam mengambil daging rusa merah yang tersisa dan bersiap untuk membawanya ke putrinya untuk dicicipi.

    Artinya, beberapa bulan yang lalu, putri satu-satunya mereka keluar untuk hidup mandiri.

    Untuk tujuan ini, suami dan istri Sabertooth membagi sebagian wilayah mereka dan membiarkan putri mereka tinggal di sana.

    Meskipun demikian, hubungan antara kedua belah pihak belum terputus, putri akan kembali mengunjungi orang tuanya dari waktu ke waktu, dan pasangan harimau bertaring tajam akan sering membawa mangsa yang belum selesai kepada putrinya.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang