Kelompok manusia purba yang tiba-tiba muncul adalah orang-orang Clovis.
Namun, karena lokasi geografis, orang-orang Clovis yang tinggal di sini sangat berbeda dari orang-orang Clovis di Pegunungan Rocky.
Mereka yang tinggal di zona dingin sering tinggal di tempat perlindungan salju yang dibangun sendiri, dan mereka juga mengenakan pakaian kulit tebal yang terbuat dari kulit rusa atau kulit kesturi.
Di sini, karena vegetasi yang jarang, sumber makanan utama mereka bukanlah tumbuhan, tetapi berbagai mamalia laut dan darat, seperti walrus, narwhal, karibu, musk ox, dan mammoth.
"Moo—"
Tidak jauh dari sana, ada lebih dari dua puluh mammoth yang mendesis dan berlari dengan anggota tubuhnya yang kokoh, menyebabkan bumi bergetar pelan.
Tubuh kokoh mereka seperti bukit, ditutupi dengan rambut panjang yang tebal, bahu seperti punuk, telinga besar seperti kipas, hidung panjang, dan sepasang gading keriting seperti bulan sabit memanjang dari kedua sisi hidung panjang. , lurus ke dalam. langit, tampak ketakutan.
Di benua Amerika pada akhir Pleistosen, hiduplah total 6 spesies gajah: mammoth Kolombia dengan distribusi terbesar dan jangkauan terluas didasarkan pada Great Plains dari Midwest Amerika Utara, dan sangat umum di Utara Padang rumput Amerika dan Pegunungan Rocky.
Gajah berahang pendek Amerika terutama berkeliaran di hutan Amerika Utara bagian timur dan selatan.
Gajah Cuvier hidup di padang rumput pegunungan Amerika Tengah dan Selatan, dan hutan hujan Amazon Ada mastodon pedang. Selain itu, di Kepulauan Channel California, adik mamut Kolombia, mamut kecil dengan tinggi bahu hanya 1,5 hingga 1,9 meter, telah diisolasi. Pada saat ini, kelompok mamut yang dilihat Fang Yin adalah mamut asli yang tinggal di daerah yang dingin.
Mammoth asli juga disebut woolly mammoth. Dalam hal ukuran tubuh, mammoth asli tidak besar dalam keluarga mammoth, jauh lebih kecil dari mammoth Kolombia dan mammoth padang rumput. Bahu jantan dewasa tingginya 2,7~3,4 meter dan beratnya 6~ 7 ton, yang hanya sedikit lebih besar dari generasi berikutnya dari gajah Afrika dan Asia.
Tetapi dalam hal kemampuan tahan dingin, mamut asli belum pernah terjadi sebelumnya di antara gajah dalam sejarah Blue Star, dan tidak ada duanya.
Secara umum, semakin besar hewan, semakin kecil rasio luas permukaan tubuh terhadap volume tubuh, yang bermanfaat untuk mengurangi kehilangan panas tubuh dan mempertahankan suhu tubuh.
Meskipun mammoth asli lebih kecil dari jenis mammoth lainnya, ia lebih kekar dan berat, dengan anggota badan yang gemuk, lapisan lemak yang tebal di bawah kulit, dan bahu yang dibentuk oleh akumulasi lemak di bahu - dan unta. tujuan yang sama, tidak hanya dapat menahan dingin, tetapi juga menahan rasa lapar di masa-masa sulit.
Ciri yang paling mencolok dari mamut asli adalah rambut panjangnya yang tebal, yang cukup misterius: rambut mereka sebenarnya terbagi menjadi dua lapisan. ; Di bawah rambut panjang, ada lapisan rambut halus sepanjang sekitar 8 cm, yang dapat membantu menjaga panas tubuh.
Tidak hanya tubuh, tetapi bahkan anggota badan, kaki, dan ujung belalai mamut asli ditutupi dengan rambut, sehingga mereka dapat berjalan di tanah yang dingin untuk mencari makanan.
Dengan seperangkat peralatan tahan dingin yang lengkap inilah mamut sejati dapat berkembang di lingkungan tundra yang keras.
Namun, kelompok mamut asli saat ini sedang dikejar dan diusir oleh kelompok manusia purba lain yang mungkin belum memiliki kaki. Adegan ini memiliki dampak visual yang cukup besar pada Fang Yin!
“Lempar!”
Pemburu Clovis yang menuju tiba-tiba mengeluarkan perintah.
Detik berikutnya, banyak pemburu di belakang melemparkan lembing batu yang siap untuk pergi, dan target jatuh di akhir.
“Sshhhh!!”
Lembing jatuh dari langit dan dimasukkan ke paha mamut asli sub-dewasa.
Kepala tombak yang tajam dari lembing menancap dalam ke paha lawan, yang memperlambat kecepatan lari mammoth sub-dewasa ini, dan secara bertahap menjadi tidak berhubungan dengan kelompok.
"Kembalikan ke perangkap!"
kepala pemburu terus berteriak.
Segera, sekelompok pemburu mengelilingi mamut sub-dewasa dari belakang dalam bentuk kipas, mengarahkannya ke arah tertentu dengan senjata di tangan mereka.
Lima ratus meter di depan, ada celah sempit di es yang digali para pemburu sebelumnya.
Mammoth sejati sebenarnya tidak memiliki penglihatan yang baik, ditambah lagi mereka terlalu besar untuk memperhatikan jebakan kecil ini di tanah.
"Moo—"
Di bawah ancaman tombak batu pemburu di sekitarnya, mamut sub-dewasa harus melarikan diri sesuai dengan rute yang telah ditentukan pemburu, dan berpikiran sederhana dan tidak tahu bahwa akan ada tempat pemakamannya.
“Bang!”
Berlari dan berlari, mamut Asia tiba-tiba merasa kosong di bawah kakinya, dan tubuhnya merosot, dan kemudian kaki depannya jatuh ke celah di es, tersangkut di samping. Tidak bisa bergerak di antara es.
"Bunuh!"
Selanjutnya, itu adalah waktu pembantaian.
Mammoth asli sub-dewasa, yang telah menjadi kura-kura dalam guci, berjuang keras, tetapi dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya sama sekali dan mengangkat kaki depannya.
Dan para pemburu yang mengejar dari belakang juga telah mengasah pisau mereka dan mengarahkan senjata mereka ke mangsanya.
Namun, membunuh mammoth sub-dewasa ini tidak mudah. Tombak batu tidak dapat langsung menembus rambut panjang lawan dengan ketebalan puluhan sentimeter, sehingga harus menggunakan rambut lawan terlebih dahulu. Pisau batu dicabut satu per satu .
Rambut mammoth asli juga merupakan bahan langka bagi para pemburu ini untuk menahan dingin.Setelah membawanya kembali ke suku dan membuat pakaian untuk wanita, efek menghangatkannya jauh lebih baik daripada kulit rusa atau kesturi.
Setelah rambutnya dicabut, para pemburu menggunakan tombak batu untuk menusuk bagian fatal dari mamut sub-dewasa, dan butuh banyak usaha untuk membunuhnya sepenuhnya.
Setelah perburuan selesai, pemotongan dimulai, mencongkel kepala mangsa, memotong belalainya, mengeluarkan gadingnya, menggali organ dalamnya, dan memotong potongan dengan tulang rusuk seperti daging.
Mereka sibuk sampai malam, dan kelompok pemburu Clovis ini akan kembali dengan hadiah penuh.
Namun, masih banyak daging gajah yang tertinggal di tempat, rupanya karena para pemburu tidak bisa mengangkutnya sekaligus, sehingga tertinggal.
Baru setelah para pemburu pergi, karnivora dan pemulung lain yang berkeliaran di dekatnya berani berkumpul dan berebut untuk mengambil bangkai mamut sub-dewasa.
“Rasa daging mammoth adalah kelezatan yang langka.”
Musim dingin yang lalu di Dataran Mississippi, keluarga Fang Yin mengambil mayat mamut Kolombia remaja. Apa yang diburu oleh pemburu Weiss baru saja dilewatkan oleh keluarga Fang Yin.
Sebenarnya rasa daging mammoth tidak terlalu enak, tapi jarang.
Berapa banyak harimau bertaring tajam yang tidak pernah makan sepanjang hidup mereka? !
Fang Yin belum makan sejak memakan lemming dan setengah dari rubah kutub.Pada saat ini, dia sudah sangat lapar sehingga perutnya keroncongan.
Dia tidak berniat melewatkan makanan yang diambil Bai, jadi dia bergegas maju dengan Jing Leopard dan June Snow.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AdventureFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...