79. Migrasi ke Utara

252 37 0
                                    

    Rute ke utara kali ini sama dengan rute yang digunakan keluarga Fang Yin untuk pergi ke selatan.

    Perhentian pertama dalam perjalanan ke utara adalah "Kerajaan Buaya" yang pernah meninggalkan banyak bayangan psikologis pada Fang Yin.

    Pada hari kedua migrasi, ketika menghadapi sungai yang bergejolak dan berbahaya ini lagi, Fang Yin masih merasa sedikit gugup.

    Namun, tampaknya karena kelompok herbivora sedang dan besar itu telah pergi lebih awal, buaya Mihe di sungai besar jauh lebih sedikit daripada yang dilihat Fang Yin terakhir kali.

    Kali ini, keluarga Fang Yin berhasil menyeberangi sungai tanpa menghadapi bahaya apa pun.

    Baru setelah dia tiba di seberang sungai besar, Fang Yin tiba-tiba menemukan bahwa ada empat atau lima buaya Mihe, besar dan kecil, tergeletak di seluruh pantai.

    Mereka seperti gadis-gadis yang berbaring di kursi pantai berjemur di pantai di Hawaii, meregangkan tubuh mereka sepenuhnya, menikmati mandi matahari terbit, dan mereka tampak sangat nyaman.

    Tindakan berjam-jam dan berjemur di bawah sinar matahari setiap pagi juga merupakan hukum aktivitas sehari-hari buaya sebagai hewan berdarah dingin.

    Karena mereka perlu menyerap panas dari lingkungan luar untuk meningkatkan suhu tubuh mereka.

    Pada malam hari, saat suhu turun, suhu tubuh dan tingkat metabolisme buaya juga akan menurun, dan akan sangat kaku dan menghabiskan energi untuk bergerak.

    Oleh karena itu, pada malam hari buaya jarang aktif, dan pada siang hari saat suhu naik, buaya perlu menyerap panas dengan berjemur di bawah sinar matahari, sehingga meningkatkan suhu tubuhnya dan menjamin kelancaran aktivitas anggota tubuhnya selanjutnya.

    Keluarga Fang Yin, yang berhasil menyeberangi sungai, tidak bermaksud mengganggu para pengganggu yang jarang tenang ini, tetapi diam-diam menghindari mereka.

    Namun, tepat ketika keluarga Fang Yin melewati kelompok buaya Mihe yang sedang berjemur di bawah sinar matahari dan hendak pergi.

    Di tepi sungai, tiba-tiba terdengar auman buaya Mihe yang panik!

    Pantai berguncang keras, dan pasir memercik ke segala arah.

    Keluarga Fang Yin terkejut, dan bergegas kembali untuk melihat apa yang terjadi.

    Ketika mereka kembali ke tepi sungai, mereka terkejut menemukan bahwa seekor buaya Mihe, yang telah berjemur dengan malas di bawah sinar matahari, digigit di bagian belakang leher oleh seekor jaguar yang melompat entah dari mana.

    Jaguar, juga dikenal sebagai jaguar, dapat dikatakan sebagai makhluk ajaib yang menggabungkan harimau dan macan tutul.

    Penampilan jaguar sangat mirip dengan macan tutul, dengan bintik-bintik hitam bercincin di seluruh tubuh mereka, pada saat yang sama, ukuran tubuh mereka jauh lebih besar daripada macan tutul, lebih dekat dengan harimau, dengan tubuh tebal, otot montok, dan gemuk. anggota badan Memang benar bahwa orang sering sedikit konyol dan tidak jelas.

    Buaya Sungai Mi tampaknya masih di bawah umur, dan sangat ditekan oleh jaguar yang kokoh, dan jaguar itu menggigit bagian belakang lehernya dengan kuat, dan terus mengayunkan lehernya, melakukan tindakan merobek.

    Karena berada di darat, pergerakan buaya Sungai Mi jauh lebih tidak fleksibel dibandingkan di air.

    Setelah bertarung seperti ini selama beberapa menit, buaya Sungai Mi secara bertahap kehilangan kekuatannya, dan segera mati lemas di bawah gigitan jaguar. Setelah tendangan keras, ia berhenti bergerak.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang