Tidak sampai punggung Fang Yin dan rombongannya menghilang ke dalam malam, sepasang orang tua harimau bertaring tajam naik dari tanah dengan linglung, menunjukkan ekspresi kebingungan, tidak mengerti mengapa Fang Yin membiarkan mereka pergi.
"Aduh ..."
Kedua anak harimau kecil itu gemetar ketakutan, dan bisa dibayangkan berapa banyak bayangan yang ditinggalkan Fang Yin di pikiran muda mereka.
Tubuh orang tua Sabertooth masih gemetar.
Terutama Sabertooth jantan berambut putih.
Dia belum pernah melihat harimau bertaring tajam sekuat dan sebesar Fang Yin.
Bahkan pasangan yang mendominasi Gunung McKinley, yang diakui sebagai raja harimau bertaring tajam oleh semua harimau bertaring tajam di daerah ini, tidak ada artinya dibandingkan dengan fisik Fang Yin dan kemampuan bertarung yang baru saja dia tunjukkan!
" Saya tidak menyangka ada beberapa harimau Sabertooth di sini di Pegunungan Alaska."
Setelah beberapa hari, Fang Yin telah berjalan lebih dari setengah dari Pegunungan Alaska. Yang mengejutkannya adalah jumlah harimau Sabertooth di sini. tidak sebanding sama sekali. Kurang dari Pegunungan Rocky.
Dan tampaknya karena lintang yang lebih tinggi dan iklim yang lebih dingin, harimau bertaring tajam di sini umumnya berukuran lebih besar.
Di depannya, puncak tertutup salju yang menembus langit terlihat di mata Fang Yin dari jauh dan dekat.
Salju tebal dan es seperti baju besi perak dan baju besi putih bersinar di bawah langit biru biru.
Itulah puncak tertinggi di Pegunungan Alaska, dan juga puncak tertinggi di Amerika Utara, Gunung McKinley, dengan ketinggian 6193 meter.
Ini juga merupakan habitat unik bagi hewan liar yang tak terhitung jumlahnya di Alaska.
Hanya berjalan-jalan, Fang Yin melihat kawanan domba putih liar dan rusa hutan bergoyang;
Ada kawanan ptarmigan dan jay yang melompat-lompat bahkan ada raksasa yang jarang terlihat di Pegunungan Rocky, mamut Kolombia, unta raksasa, bison bertanduk panjang, dan lembu kesturi hutan di dataran kaki bukit.
Di sini... ini benar-benar surga hewan!
Pada saat ini, Fang Yin dan rombongannya telah mengunci sekelompok mangsa yang belum pernah diadili sebelumnya.
Sekawanan domba putih besar liar!
Domba putih liar adalah domba liar yang unik di barat laut Amerika Utara.
Domba... Sudah lama sekali, Fang Yin tidak mencicipinya.
"Bah~~"
Dalam kelompok domba putih besar liar, domba putih jantan yang bertugas memimpin tim berjalan perlahan, sambil menundukkan kepalanya dan menggigit rumput, dia waspada dengan sekeliling kelompok.
Ini adalah lereng gunung yang curam, dan medan yang kasar di sini seperti berjalan di tanah dan berjalan seperti terbang untuk Aries besar yang liar.
Saya melihat domba putih besar liar melompat-lompat di antara gunung dan batu, seperti akrobat.
Ini juga merupakan aksi Aries besar yang liar ketika menghadapi serangan musuh alami, menggunakan medan yang kompleks untuk menyingkirkan pengejaran.
"Hah!"
Tiba-tiba, sosok seperti kilat kuning melompat keluar dari batu bergerigi dan bergegas menuju domba putih liar dari belakang.
Ketika domba putih besar liar itu berbalik, mereka melihat seekor macan tutul yang terkejut berlari ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AdventureFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...