"Bang" sebuah tamparan keras.
Hyena macan tutul, yang berlari paling lambat, ditampar ke tanah oleh Fang Yin, dan berjuang dengan anggota tubuhnya, tetapi tidak bisa bangun untuk sementara waktu.
Dan Fang Yin mengambil kesempatan ini untuk melompat, dan sambil menekan hyena macan tutul dengan berat badannya, dia tiba-tiba menggigit lehernya.
Dengan penetrasi gigi pedang dan kekuatan gigitan, rahang atas dan bawah ditutup dengan "klik", dan leher hyena macan tutul ini langsung ditusuk. vertebra serviks tampaknya digigit.
Paku!
Hyena macan tutul tidak memiliki perlawanan sama sekali, hanya membuka mulutnya, melebarkan matanya, dan menggerakkan anggota tubuhnya.Vitalitas di matanya dengan cepat terkuras sampai benar-benar redup.
Ding! Tuan rumah memburu hyena macan tutul dengan +35 poin gen.
“ Ahhh! Ahhh!!”
Melihat ini, hyena macan tutul lainnya berani berhenti, dan mereka hampir menggunakan kekuatan makan untuk berlari dengan liar.
“Anjing-anjing ini berlari cukup cepat, tetapi sayangnya hanya satu yang terbunuh.”
Setelah Fang Yin membunuh hyena macan tutul, empat hyena macan tutul lainnya sudah melarikan diri.
Mengingat pertempuran dengan kelompok hyena macan tutul lebih dari tiga bulan yang lalu, Fang Yin masih merasa sedikit tidak nyaman, berharap dia bisa bertarung dengan orang-orang ini lagi untuk membalas dendam pada dirinya sendiri saat itu.
Namun, hyena macan tutul liar jarang muncul di wilayah harimau gigi pedang, dan kawanan hyena macan tutul terlalu berbahaya, jadi Fang Yin tidak pernah menemukan peluang yang cocok.
Waktu telah berubah, dan sekarang Fang Yin telah mengalami perubahan yang mengguncang bumi.
Hanya dalam hal ukuran tubuh, Fang Yin telah mencapai dua kali standar hyena macan tutul jantan normal. Dalam situasi satu lawan satu, membunuh lawan dalam hitungan detik adalah hal yang mudah.
Bahkan jika dia menghadapi tiga atau empat hyena macan tutul pada saat yang sama, dia pasti akan mengalahkan mereka.
Apalagi dalam hal kecepatan lari, ia juga jauh lebih cepat dari hyena macan tutul.
Selain dibatasi oleh tubuh harimau bertaring tajam dalam hal daya tahan, itu mungkin sedikit tidak mencukupi, dan aspek lain dapat dikatakan benar-benar menghancurkan hyena macan tutul.
Namun, dalam hal daya tahan, dengan penambahan atribut fisik Fang Yin, secara bertahap akan meningkat.
Mengabaikan tubuh hyena macan tutul, Fang Yin dengan cepat kembali ke induk harimau dan ibu harimau, menikmati daging segar antelop berhidung tinggi bersama mereka.
Segera, setelah makan dan minum, keluarga Fang Yin langsung pulang.
“Ah oh !!! Ah!”
Tepat setelah mereka pergi, keempat pangsit macan tutul baru saja kembali, dan mereka membawa lebih dari dua puluh Hyena macan tutul, dan datang ke tempat kejadian dengan agresif.
Ketika mereka melihat bahwa hanya ada setumpuk tulang putih dengan sisa daging lengket yang tersisa, hyena macan tutul dari kelompok besar ini semua mendengkur dengan marah.
Di wilayah mereka, hanya mereka yang merampok makanan orang lain, dan tidak ada yang merampok makanan mereka!
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AventuraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...