129. Romansa Harimau Sabertooth

229 40 1
                                    

    Dengan gigitan di leher beruang grizzly, Fang Yin menekan punggungnya, semakin menstabilkan tubuhnya untuk mencari titik kekuatan.

    “Mengaum!!”

    Beruang grizzly menggelengkan kepalanya dengan keras, mencoba melepaskan diri dari mulut Fang Yin.

    Tapi rahang atas dan bawah Fang Yin seolah terkunci, menggigit leher beruang grizzly yang tebal itu erat-erat, sambil mencabik-cabik tubuhnya dengan cakar harimau.

    "Hiss~~hiss~~"

    Serangkaian suara teredam bercampur dengan suara robekan bulu. Bahkan jika bulu beruang grizzly tebal dan ototnya kuat, di bawah serangan berturut-turut Fang Yin, tubuhnya juga akan hancur. Itu meneteskan darah seperti kantong kain.

    Pada saat ini, gigi pedang Fang Yin juga telah menembus jauh ke dalam leher beruang grizzly, yang membuat yang terakhir memutar tubuhnya lebih panik, dan juga memberi banyak tekanan pada Fang Yin.

    Ukuran dan kekuatan Grizzly Amerika Utara jauh lebih besar darinya, dan Fang Yin sedikit tidak terkendali untuk sementara waktu dengan perjuangan sengit ini di bawah ancaman hidup dan mati.

    Namun, Fang Yin masih tidak melepaskannya, tetapi berjuang dengan seluruh kekuatannya untuk bergulat dengan beruang grizzly yang sekarat.

    Lihat apakah ia menjatuhkan dirinya terlebih dahulu, atau menggigitnya sampai mati terlebih dahulu!

    Satu harimau dan satu beruang jatuh dan terjerat bersama, dan auman marah harimau dan auman beruang datang satu demi satu, bergema melalui pegunungan dan hutan.

    "Kaka!"

    Setelah terjerat satu sama lain selama beberapa menit, Fang Yin tiba-tiba mendengar suara renyah dari mulutnya, diikuti oleh rasa sakit yang tajam.

    bagaimana situasinya?

    Rasa sakit itu membuat Fang Yin melepaskan mulutnya tanpa sadar, dan dia berguling ke bawah bagian belakang beruang grizzly.

    "Ini adalah……"

    Fang Yin, yang berguling-guling di tanah, dengan cepat bangkit, dan kemudian dia menemukan masalahnya.

    Salah satu gigi pedangnya... patah!

    Pada saat ini, gigi pedang panjang melengkung masih dimasukkan ke dalam leher beruang grizzly, dan darah mengalir dari celah.

    "Roar~~"

    Akhirnya terlepas dari gigitan Fang Yin. Pada saat ini, beruang grizzly tidak lagi memiliki kebanggaan dan dominasi seperti saat itu, dan hanya ketakutan yang tersisa di matanya.

    Itu buru-buru berbalik dan mencoba melarikan diri!

    Melihat ini, Fang Yin tidak repot-repot khawatir tentang gigi pedang yang patah. Bagaimanapun, dia sudah mempertimbangkan situasi ini, dan perpaduan gen hiu telah mengasuransikan gigi pedangnya.

    Saya masih harus menyembelih beruang grizzly ini terlebih dahulu, jika tidak, usaha saya sebelumnya akan sia-sia!

    Meskipun beruang grizzly Amerika Utara tidak peka, kecepatan larinya tidak lambat, dan kecepatan tercepatnya bisa mencapai 50 km/jam.

    Tapi ini masih jauh dari Fang Yin.

    Dengan sedikit usaha, Fang Yin, yang mempercepat, menyusul beruang grizzly dalam beberapa langkah.

    Saya melihatnya melompat, dan seekor harimau menerkam langsung membuat beruang grizzly itu jatuh ke tanah dan menabrak pohon besar di sampingnya.

    Pohon besar itu bergetar hebat karena tabrakan antara keduanya, dan daunnya jatuh.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang