Kali ini, menghadapi lebih dari selusin serigala yang mengerikan, satu-satunya perasaan Fang Yin adalah satu kata - keren.
Keuntungan dari pertahanan bulu tingkat Lv2 sepenuhnya ditunjukkan dalam jenis jarak dekat ini.Bahkan Serigala Dire yang bergigi tajam tidak dapat melakukan apa-apa tentang dia, dan serangan itu hanya dapat menyebabkan beberapa luka ringan paling banyak.
Sebaliknya, serangan Fang Yin berakibat fatal bagi mereka.
Namun, Fang Yin hanya membunuh empat serigala yang mengerikan dalam pertempuran ini, dan hanya mendapatkan 140 poin gen, yang membuatnya sedikit tidak terpenuhi.
Segera, Fang Yin membawa Yueyuexue kembali ke sekitar Hetang.
"Ugh~~"
Setelah memastikan keamanannya, Yue Yuexue meletakkan mayat sanggul datar di depan Fang Yin dan meraung.
Fang Yin juga tidak sopan, daging segarnya lebih enak daripada kungkang tanah cakar raksasa yang ditangkap beberapa hari yang lalu.
Namun, dia melahapnya untuk sementara waktu, hanya untuk menemukan bahwa Yue Yuexue hanya menonton diam-diam di sampingnya, yang membuatnya merasa sedikit aneh.
"Hoo~~"
Dia meraung, berniat membiarkannya makan juga.
Yue Yuexue jelas ragu-ragu, tetapi atas permintaan kuat Fang Yin, dia maju ke depan untuk makan bersama.
Dapat dilihat bahwa dia sangat lapar, Fang Yin sengaja memberinya tendon paling gemuk di tubuh Pingtou Lai.
Menonton adegan ini, Fang Yin merasa sedikit lega di hatinya, perasaan ditemani oleh orang lain jauh lebih baik daripada sendirian.
Apalagi yang dicarinya juga adalah kawan yang bisa dipercaya yang bisa bertarung berdampingan, bukan mesin pemburu tanpa emosi.
Setelah makan dan minum, Fang Yin tidak bergoyang, tetapi menemukan sebidang tanah dan berbaring, berniat untuk membersihkan lukanya.
Ini hanya cedera kulit, tidak serius.
Selain itu, setelah Fang Yin menyatukan gen buaya, kekebalannya diperkuat, jadi dia tidak perlu menghabiskan poin perawatan untuk perawatan, dan itu cukup dengan mendisinfeksi dengan air liur.
Namun, Fang Yin sendiri hanya bisa menjilat luka di kaki depan dan belakang, dan bekas gigitan di punggungnya tidak bisa dijangkau.
Fang Yin menoleh untuk melihat luka di punggungnya, terdiam sejenak, lalu menyerah begitu saja dan membiarkannya sembuh sendiri.
Namun, pada saat ini, Fang Yin tiba-tiba mendengar langkah kaki mendekatinya.
Meskipun dia tidak melihat ke atas, Fang Yin juga bisa mendengar langkah kaki Yue Yuexue.
Tak lama kemudian, Yue Yuexue berjalan perlahan menuju tubuh Fang Yin. Dia menatap Fang Yin yang sedang tidur siang, ekspresinya tampak sedikit ragu dan kusut, seolah ingin mengungkapkan sesuatu, tapi dia tidak memikirkan bagaimana cara mengungkapkannya.
Ruangan itu begitu sunyi untuk beberapa saat.
"Aum~~"
Fang Yin mengangkat kepalanya dan meraung bertanya.
Apa yang gadis kecil ini coba lakukan?
Yue Yuexue tanpa sadar mengetuk tanah dengan cakarnya, dan kemudian dia mengumpulkan keberanian untuk berjalan di belakang Fang Yin, dan mulai dengan lembut menjilati luka di punggungnya untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
MaceraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...