85. Melanggar Batasan Ras

266 42 0
                                    

     "Aum!!"

    Pasangan yang cemas itu buru-buru ingin pergi untuk membantu putra sulung mereka, tetapi kekhawatiran mereka kacau. Mereka tidak bisa mendapatkan banyak manfaat dari serangan Ibu dan Ayah Macan, tetapi kali ini mereka telah lebih jatuh pd kekalahan.

    Di sisi lain, Fang Yin, yang tak terkalahkan dan tak kenal ampun, menggigit patela kakak dari harimau pedang yang berbeda, dan rasa sakit menyebabkan yang terakhir berteriak seperti babi.

    Pada saat ini, ketakutan akan kematian juga muncul di hati kakak dari harimau pedang yang berbeda, dalam benaknya, dia sudah lama melupakan perselisihan wilayah ini, dan sekarang dia hanya ingin melarikan diri dari cakar Fang Yin.

    Di ambang keputusasaan, kakak laki-laki dari harimau pedang yang berbeda meledak dengan kekuatan histeris.

    Menggunakan putaran yang unik untuk kucing, kakak laki-laki dari harimau pedang yang berbeda memutar tubuh bagian atasnya, dan kaki depannya dengan panik meraih ke arah Fang Yin.

    Namun cakarnya sama sekali tidak mengancam Fang Yin yang berkulit kasar, melainkan Fang Yin menggesekkan cakarnya ke kepalanya.

    Cakar harimau bermata tajam meluncur di belakang kepalanya dan kemudian keluar dari telinganya.

    Tiga luka dalam, sedalam tulang memanjang dari bagian belakang kepala Big Jasper, bahkan membelah telinga kirinya menjadi dua.

    Sakit yang parah!

    Sakit hati!

    Tapi yang lebih menakutkan daripada rasa sakit fisik adalah pusing yang datang setelah pukulan ke otak.

    Kakak dari harimau pedang yang berbeda hanya merasa bahwa dunia berputar, kepalanya bergetar, dan dia tidak bisa membedakan antara timur, barat, utara dan selatan.

    “Bang!”

    Kakak Yirenhu jatuh dengan keras ke tanah.

    Dan pada saat inilah Fang Yin juga dengan cepat dan keras menerkam lehernya, dan gigi pedang menembus tenggorokannya secara langsung.

    Mata Kakak Alien Tiger terbuka lebar, seperti banyak mangsa yang diburunya. Sebelum mati, dia membuka mulutnya lebar-lebar, tetapi selain darah yang keluar dari mulutnya, dia tidak bisa mengeluarkan suara sama sekali.

    Setelah lebih dari sepuluh detik, kakak dari harimau pedang yang berbeda memiringkan kepalanya dan mati sepenuhnya.

    “Mengaum!!”

    Setelah dengan berani mencabut gigi pedang berdarah, Fang Yin berbalik dan bergegas menuju saudara kedua Macan Macan yang bertarung dengan palu besar Xiaoju.

    Yang terakhir sudah melihat kematian mendadak kakak laki-laki tertuanya, dan dia berani melawan Fang Yin secara langsung, jadi dia buru-buru berbalik dan melarikan diri.

    Namun, Fang Yin tidak berniat melepaskannya sama sekali, jadi dia mengejarnya dengan kecepatan penuh.

    Sebaliknya, kecepatan dan ledakan Fang Yin jauh lebih baik.

    Sebelum saudara kedua dari harimau pedang yang berbeda dapat berlari beberapa langkah, dia dilempar ke tanah oleh Fang Yin, yang sangat cepat, dan menderita tamparan telapak tangan harimau dan gigitan gigi pedang.

    Palu godam dan Xiaoju sangat gembira ketika mereka melihat kakak laki-laki mereka datang untuk mendukung mereka, dan mereka mengikuti dengan cermat ke sisi saudara kedua dari harimau pedang yang berbeda.

    Di bawah penindasan Fang Yin, Sledgehammer dan Xiaoju, saudara kedua dari harimau pedang yang berbeda benar-benar tidak dapat melawan. Pertama, dia digigit oleh Fang Yin, dan kemudian dia digigit oleh Sledgehammer dan Xiaoju dan melumpuhkan kiri dan kanannya. kaki. semua sulit.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang