110. Bunuh Singa Amerika

256 49 7
                                    

   
Sebelum senja, jebakan itu akhirnya siap.

    Dasar lubang itu penuh dengan ranting-ranting tajam, batu, dan berbagai barang bagus, dan itu membuat orang bergidik melihatnya.

    Fang Yin juga berusaha keras untuk menyamarkan perangkap, menggunakan beberapa lapis rumput, tanah, dan rumput agar terlihat sama dengan rumput di sebelahnya.

    Dengan ukuran cougar itu, selama kaki depannya tidak sengaja menginjak jebakan, dia pasti akan langsung jatuh.

    Hewan-hewan pada periode ini jelas tidak tahu apa-apa tentang jebakan, dan yang bodoh tidak takut, seperti yang terlihat dari reaksi palu godam, jadi Fang Yin masih cukup percaya diri dengan rencana ini.

    Menyaksikan palu godam yang kakak tertua mengarahkan berang-berang besar untuk membuat jebakan, dia masih memiliki mulut harimau besar terbuka, dan matanya bingung dan aneh.

    Dia sama sekali tidak mengerti apa yang dilakukan kakak laki-laki itu, dan dia tidak tahu betapa berbahayanya jebakan ini, jadi dia akan membungkuk untuk melihatnya dari waktu ke waktu.

    Namun, yang membuat Sledgehammer semakin tidak bisa dipahami adalah mengapa kakak tertua mengambil tikus sebesar itu, tidak hanya untuk tidak membunuhnya sebagai mangsa, tetapi juga memberinya makanan untuk dimakan, yang hanya merongrong pandangan dunia tentang Sledgehammer.

    Palu godam mencoba memukul tikus besar itu berulang kali, tetapi sebelum dia bisa melakukannya, dia akan dipukuli oleh Fang Yin.

    Jika Anda tidak makan daging, sulit untuk mentolerir!

    Setelah jebakan dibuat, Fang Yin menatap ke langit.

    Langit semakin gelap, dan pada saat ini singa Amerika mungkin sudah bangun.

    Karena itu, lanjutkan ke langkah berikutnya - pimpin ular keluar dari lubang.

    "Aum—"

    Jadi Fang Yin mengeluarkan raungan ke arah kedalaman semak, yang penuh dengan provokasi.

    Sekarang peran yang dia mainkan adalah penyerbu wilayah.

    Raungan ini adalah sinyal untuk invasinya.

    “Aum!!”

    Segera, raungan yang lebih keras dari Fang Yin datang dari kedalaman semak-semak, seolah-olah badai sedang lewat, dan pohon-pohon di hutan berguncang.

    Burung-burung terdiam, binatang buas ketakutan, dan seluruh semak hanya bisa mendengar suara pohon bergetar, mengungkapkan keheningan yang mematikan.

    "Mencicit~~"

    Hanya mendengar raungan, berang-berang besar berubah menjadi bola, dan ketakutan akan binatang karnivora dari kedalaman gennya membuatnya buru-buru berbalik dan melarikan diri, bersembunyi di sudut dan menggigil.

    Di sisi lain, June Snow dan Sledgehammer juga cukup ketakutan, dan tubuh mereka tanpa sadar mundur beberapa langkah.

    Namun, ketika mereka melihat bahwa Fang Yin masih menempel di tempat yang sama, mereka mengumpulkan keberanian dan berdiri di sisi Fang Yin.

    Faktanya, Fang Yin juga merasakan ketakutan naluriah dari raungan itu.

    Setiap otot di tubuhnya tegang tanpa sadar, semak-semak di depannya masih semak-semak yang sama, tetapi untuk beberapa alasan suasana telah berubah, dan udara penuh dengan hawa dingin.

    Belum lama ini, Fang Yin melihat sosok besar berwarna coklat-kuning bergegas dari kejauhan, memunculkan asap dan debu yang mengepul.

    Hal pertama yang muncul adalah bahu lebar binatang raksasa itu, dan tulang belikatnya yang tinggi seperti dua bukit, satu naik dan turun.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang