142. Unta Raksasa

201 34 0
                                    

    Namun, harimau bertaring tajam betina dihentikan oleh Yueyuexue dan Jingbao yang berada di samping, dan dia tidak diizinkan untuk mendekati Fang Yin.

    Meskipun mereka mungkin bukan lawan dari harimau bertaring tajam betina ini, tidak masalah untuk mengulur sedikit waktu untuk Fang Yin.

    Di sisi lain, Fang Yin tidak menunjukkan belas kasihan kepada Raja Harimau Sabertooth di bawahnya.

    Kalau dipikir-pikir, alasan mengapa dia bisa disebut raja adalah karena dia menginjak mayat lain dari jenis yang sama sampai ke puncak.

    Pasangan gigi pedang yang mati dan anaknya di wilayah ini adalah contohnya.

    "Retak!"

    Tidak butuh waktu lama untuk suara tulang yang mengerikan pecah, dan bagian tulang belakang Raja Harimau Sabertooth langsung digigit oleh Fang Yin.

    Dia berjuang untuk mengangkat kepalanya, dan berteriak dengan mulut terbuka lebar.

    Namun, kemudian bagian bawah tulang belakangnya digigit oleh Fang Yin lagi dan lagi, dan rasa sakit yang menusuk membuat Raja Harimau Sabertooth benar-benar merosot ke tanah, tubuhnya seperti lumpur, dan hanya dadanya yang masih naik-turun, melambangkan nya Masih menahan napas.

    Pemerintahan harimau Sabertooth yang dulu perkasa telah berakhir hari ini.

    Ding! Tuan rumah memburu gigi pedang yang mematikan dengan +120 poin gen. ]

    Segera, prompt sistem yang familier terdengar di benak Fang Yin.

    Melihat Raja Harimau Sabertooth dengan tulang belakang yang benar-benar patah, dia menutup matanya dengan kebencian dan mengambil napas terakhirnya.

    "Mengaum—"

    Pada saat yang sama, Fang Yin meraung pada harimau bertaring tajam. Yang terakhir melihat kematian suaminya dan tahu bahwa dia sama sekali bukan lawan Fang Yin, jadi dia buru-buru berbalik dan melarikan diri.

    Fang Yin terlalu malas untuk mengejar.

    Di lapangan, selain mayat raja harimau bertaring tajam, ada mayat pasangan harimau bertaring tajam dan mayat anak harimau kecil.

    Mereka semua dari jenis yang sama, jadi Fang Yin tidak akan memperlakukan mereka sebagai makanan.

    Fang Yin tidak bisa menahan perasaan sedih ketika dia melirik anak harimau kecil yang berada dalam kondisi kematian yang menyedihkan.

    Tubuhnya menjadi dingin dan kaku, dan kedua betisnya membentang lurus ke langit, seolah mencoba meraih sesuatu.

    Namun, ini adalah dunia hewan di mana yang kuat memakan yang lemah, dan musuh tidak akan berhati lembut hanya karena Anda adalah anak kecil.

    Setelah berkeliaran di tempat untuk sementara waktu, Fang Yin menggunakan cakar harimaunya untuk menggali lubang kecil di tempat, dan kemudian mengambil beberapa daun dari semak-semak di dekatnya.

    Setelah meletakkan daun di lubang, Fang Yin dengan lembut menempatkan tubuh anak harimau kecil ini ke dalamnya.

    Kemudian, Fang Yin menutupi tubuhnya dengan tanah dan menguburnya.

    Akhirnya, tas tanah kecil telah dibangun tinggi, dan Fang Yin juga memasukkan batu di atasnya, yang akan menjadi batu nisan.

    Mungkin kantong kotoran kecil yang sederhana ini akan ditemukan oleh pemangsa yang lapar dalam waktu yang tidak terlalu lama.

    Tapi dia telah melakukan yang terbaik.

    Diharapkan pada saat itu, anak harimau kecil di makam telah kembali ke surga dan terlahir kembali.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang